#masterchefindonesia #masterchef #shorts #trending #viral credits: masterchef Indonesia Fair Use Disclaimer Video ini dibuat untuk tujuan edukasi dan bersifat transformatif, sesuai dengan Doktrin Fair Use (17 U.S.C. ยง 107). Video ini memberikan komentar orisinal, kritik, dan revisi yang mendalam, serta menambahkan nilai lebih dibandingkan sumber aslinya. Fair Use Disclaimer This video is for educational and transformative purposes, falling under the Fair Use Doctrine (17 U.S.C. ยง 107). It provides original commentary, critique, and a thoughtful revision, contributing added value beyond the original sources.
ADVERTISEMENT
"nggak usah di kasih tau orang tua ya"bro seberapa kejam guru nya...๐ฅ
Chef juna tuh tipenya campuran lucu,galak,perhatian,pembela keadilan๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ฟ
Gua kalo di hina akan diam. Tapi jika urusan fisik saya akan lawan. Sebelum aku melawan aku akan berkata: Besi adalah tubuhku. Baja adalah tinjuku. Pembully adalah sosok yang paling hina apa lagi jika di lakukan secara sadar atau sengaja, aku tidak membela diri bukan karena takut tapi karena kasihan.
mungkin kaka nya tuh sebenernya tau pas ditanya sama chef Juna soal nama sekolah dan nama pembully, cuman takut dan masi trauma gitu. kasian bgt kaka nya pls.. proud of you ka
"nggak usah di kasih tau orang tuaya ya"lihatlah seberapa kejamnya guru satu ini๐
Kok ngerasa merinding + adem, chef juna keliatan pemarah, tpi ternyata seperhatian ini ๐ข๐ข๐ ๐ EDIT : BARU 3 HARI SO SERIBU-AN, MAKASIH LOH YA LIKENYA ๐ ๐
Saya sebagai laki-laki merasa malu. Saya juga pernah dibully, tapi saya sudah ikhlas
Kata guru : jangan di bales kalo di bales berarti kamu sama aja Kata bapak : bales aja Aku di pihak bapak
Di bully ngadu ortu mana paten, langsung ngadu sama chef laahh๐๐๐
Saya dulu dibully tapi temanku itu sekarang udah baik sekarang aku jadi pendiam๐ข
Respect sama chef nya๐ซก๐๐ฅ
Dihina tak tumbang guru tak menanggapi saya melakukan cara saya sendiri membawa tas gitar๐ฟ
Aku diam bukan berarti aku tidak dendam ๐ฟ๐ฟmisalll
Saya juga korban bully sering di palak bahkan pernah di cekek juga yg bully saya juga laki-laki berdua lagi yg ngebully saya, bahkan saya pernah berantem sama yg ngebully, apakah gurunya ngebela saya, oohh tentu tidak, malah saya yg di salahin padahal yg ngebully bukan anak pejabat atau anak orang kaya, otak pun lebih pinteran saya dari yg ngebully
aku saat SD selalu di buly di waktu SD aku selalu di lukai ,aku pernah juga ngadu ke guru tapi GK berfungsi mereka GK peduli dengan aku jadi aku hanya bisa diam , gara gara itu aku yang dulu nya seorang ekstrover sekarang menjadi introvert ๐ข tapi waktu smp aku coba berubah aku belajar silat agar mereka GK berani lukai aku bahkan mereka segan melihat ku atau lebih ke takut si ๐ dan sekarang aku bisa melindungi diriku sendiri kesimpulan kalo kamu kuat tekad mu GK mudah goyang maka kamu akan di pandang hebat tapi kalo kamu lemah kamu hanya akan jadi bahan hiburan buat orang lain atau jadi bahan bully an ๐ ini dari pengalaman aku ya
itu dia tau nama sekolahnya sm temannya cuma ya gitulah, mknya pas ditanya gitu pura" blg lupa smbil senyum
Tetapi di Jogja saya akan lawan ๐ฎ
Walaupun hanya sekedar curhat Namun hal tersebut bisa merubah bahkan bisa menolong orang tersebut Banyak orang2 berani mengakhiri hidupnya karna gak bisa ngutarain unek2 didalam hatinya, apalagi kalo gak ada yg membelanya
Solo Man : SAYA AKAN LAWAN!!!
"Dijelek jelekin saya diam" "Di hujat hujat saya diam" TAPI KALI INI! SAYA AKAN LAWAN๐ฅโ