GAKUAT BANGET IDE SIAPA SI INI😭🤣 #ketos #viral #coganbasket #anaksma #viral #fyp #cegil
ADVERTISEMENT
Comments 100
angela_rodriguez:
Keisha dan echa kocak wkwkwk😅😅😅
More Like This
27:23
THE CHESS | 14 | Love Story 💞 #love #dontatv #penzilamtotowaboss #monalisa #firstlove
Entertainment
9.7k
100
0:16
don't touch the boyfriend with me. 🤣🤣🤣#shorts#siapin#tiktokshop#vrial
Entertainment
34.8k
31
2:19
They Took Her Late Husband’s Truck—Then She Learned Why #kindness #shortfilm
Entertainment
38.8k
100
0:18
When Your Sister Ruins Your Birthday...
Entertainment
23.7k
0
0:38
格温嫉恶如仇!#cosplay #shorts #SpiderMan
Entertainment
66.3k
34
1:49:44
IN LOVE WITH A FOOD SELLER - JOHN EKANEM , MERCY ISOYIP 2026 EXCLUSIVE NOLLYWOOD MOVIE
Entertainment
4.1k
100
1:31:53
IYA OMO Latest Yoruba Movie 2026 l Damilola Oni, Lanre Adediwura, Adekunle Akanbi
Entertainment
2.8k
100
0:17
Bro chose the polite approach 😭🥀
Entertainment
120.1k
100
You've reached the end
Keisha dan echa kocak wkwkwk😅😅😅
"Bekuin lagi gak sih? "😂😂😂😂😂😂😂
"bekuin lagi gak sih" ngakak bgt jier😂😂
ehhh ada cegill😊😮
Ternyata Echa dan Keisya teman baik
Kaget bgt kirain vidio lama ternyata 1 jam lalu 😅😅
Ehhhh ada cegil aku suka nonton nin cegil bareng kak ikbal
Ngakak banget 😂😂, btw pertama kak kevin
kenapa gaada yang ngide di siram air panas sii 😭
Cirkel nya asik semua
Keisya ama echa lucu
Candu sama "panggil damkar ga sih"
Pengen punya circle kek mereka dah
Ternyata kak angkasa lucu ya😂😂
Akhirnya Eca keysia baikan soalnya dari dulu berantem Mulu rebutin iQbal apa spesialnya ke kak Iqbal🗿🗿👊🖕
Echa di balik layar
"Bekuin lagi gak sih? " Kata justin anomali satu itu😊
di balik layar semua akur tapi kalau di konten Keysa dan eca rebutan kak iqbal😂😂
Itulah kenapa cewek lebih kuat daripada cowok🗿
yang kemeja coklat asik bgt😭