Untung Aja Nggak Salah Ngira
ADVERTISEMENT
Comments 100
ianvoid39:
Ngomongnya kecepetan untung ada terjemahnya di akhir video …
More Like This
27:23
THE CHESS | 14 | Love Story 💞 #love #dontatv #penzilamtotowaboss #monalisa #firstlove
Entertainment
9.7k
100
0:16
don't touch the boyfriend with me. 🤣🤣🤣#shorts#siapin#tiktokshop#vrial
Entertainment
34.8k
31
2:19
They Took Her Late Husband’s Truck—Then She Learned Why #kindness #shortfilm
Entertainment
38.8k
100
0:18
When Your Sister Ruins Your Birthday...
Entertainment
23.7k
0
0:38
格温嫉恶如仇!#cosplay #shorts #SpiderMan
Entertainment
66.3k
34
1:49:44
IN LOVE WITH A FOOD SELLER - JOHN EKANEM , MERCY ISOYIP 2026 EXCLUSIVE NOLLYWOOD MOVIE
Entertainment
4.1k
100
1:31:53
IYA OMO Latest Yoruba Movie 2026 l Damilola Oni, Lanre Adediwura, Adekunle Akanbi
Entertainment
2.8k
100
0:17
Bro chose the polite approach 😭🥀
Entertainment
120.1k
100
You've reached the end
Ngomongnya kecepetan untung ada terjemahnya di akhir video kalo gak ulang² video😂
adem bgt wajahnya ya Allah 😭
Mbaknya cantik bgt😳🤭
Salfok sama tangannya kekar banget
gomenasai tada ima biiru chodo nakunachatte sugu totte kara node shosho machi itadaite moushiwakenai desu.... edan bahasa dia sopan bet cuy
Terjemahan : di hina saya diam, di injak injak saya juga diam, tapi hari ini, SAYA AKAN LAWAN!!!
Klo saya sudah paham .. Langsung tahu apa maksudnya .. Meski saya tidak paham bahasa lain ... -lewat mimik muka . -intuisi -dan kronologi (isyarat) .. Dari situ saya sering memahami orang lain berbicara dengan bahasa yang tidak di mengerti..
Chill org eropa itu friendly sama kadang kata kata kiasannya lucu
Kok gw paham ya padahal gk tau artinya😂😂
Mirip sebuah anime 🤣 Judulnya Ballpark de Tsukamaete
Cantik Bet Penjualnya☕🗿
Kok tangannya kayak berurat jierr
geuliss euy jadi hayang ka jpng
Kok suka? Pemikiran nya positif juga pede bgt dipikir dia suka😂
Orang jepang kalo ngomong cepet banget
Astaga Cepat Banget Ngomongnya😅, Btw Mbaknya Cantik ❤
Kuat juga ini Cewek keliling Kursi Penonton sambil Menggendong Bir Segalon. 😅😅😅
salfok ke tangan mbaknya, mencerminkan pekerja keras banget😅
My bini gweh tuh 😊
Kenapa cewek di Jepang cantik" semua 😭 Kerja keras lagi mrk di sana, GK kayak di sini 🗿