GAPERNAH TENANG IDUP GUA PERASAAN ππ #enricovirly #couple #prank
ADVERTISEMENT
Comments 100
daniela_campos:
PECAHHH TAWAAA GWW PAS NGEDENGAR RICOO TERIAKKKππ
More Like This
0:16
this girl secretly snitched on her dad πβ€οΈ #usa
Entertainment
44.6k
0
0:26
Ranking The Best Spiderman BTS Miles Morales Trend π·οΈ #usa
Entertainment
17.9k
0
0:30
π
ππsome where in Jamaica #jamaica #jamaican #funny #trending #shortvideo #viral
Entertainment
894
0
0:20
Why did these clowns trash the WRONG yacht?! #funny #kpop #comedy #shortvideo
Entertainment
8.9k
0
1:24:36
KMJS livestream August 30, 2026 Episode - Replay | Kapuso Mo, Jessica Soho
Entertainment
3.9k
0
0:35
Kimmy loves her daughter Mookie π©π©· #funny #shorts
Entertainment
50.4k
0
0:11
Making the foley sound for actors when they walk in your favorite tv show or movie
Entertainment
205.9k
0
0:30
NANA AKUFO ADDO NEVER DISAPPOINTSπ HERE WE GO!!!!!!!
Entertainment
747
0
You've reached the end
PECAHHH TAWAAA GWW PAS NGEDENGAR RICOO TERIAKKKππ
perutt gua sakit banget Ngetawain ini ππ
Si Rico auto bau tahi sih ini mah namanya wkwkwππ Edit: SUMPAH GAK NYANGKA BISA SAMPE 900 LIKE MAKASIHH
di ulang' tetep ngakakπ
ikan hiunya kejang"π
NGAKAK BANGET SUMPAHH TOLONGLAH CAPE KETAWAππ€£
aku liat doang tapi ngerasa banget siksanya,diruangan terbuka aj bau tuh parfum apalagi didalam kostum itu udah pengap + bau tai lagiππ
Gk nyangka bakal sebrutal iniππ
Hiu nya tantrumπππππ
Kata pertama sih Rico "VirLyyyYyyyyπΉ" Gw ngakak jirrππ€
Ampe keluar air mata gue cok Karna sangking ngakak
ngakak banget liat muka ricoπππ
langsung jadi kicau tantrumπππ
Kal firly itu bisa bikin pingsan kalo di bawa ke rumah sakit udah kak selamat lagi kak firly tapi untung masi selamat ya π’π’π’
Ngakak plissπππ€£π€£π€£π€£
sampe ngikik gw ya amupunnπkalian tuh emang ga habis ide buat ngehibur kita yaaπdan juga buat kalian berdua
eh hati-hati kak ada yang begitu sampai gak bisa nafas
Hiu tantrum ππ
kak virly cantik banget β€β€
Gercep nih kaa virly dan enricoo