Selamat datang di Hari 2 MPL ID Season 17 β Week 6! Persaingan semakin ketat dengan pertandingan penting yang tidak boleh dilewatkan. Selain match yang seru, nikmati juga lanjutan tema budaya Indonesia yang memadukan esports dengan sentuhan tradisional yang unik. Jadilah bagian dari keseruannya! Infinix GT 50 Pro Launches Today! Dapatkan harga spesial first sale di: https://linktr.ee/InfinixIndo Follow seluruh social media MPL Indonesia untuk mendapatkan info terbaru: Instagram: https://www.instagram.com/mpl.id.offi ... TikTok: https://www.tiktok.com/@mpl.id.offici ... Facebook: / mpl.id.official YouTube: / @mplindonesia X: / @mplidofficial Official Website: https://id-mpl.com #MPLIDS17 #WeOwnThis
ADVERTISEMENT
[ EVOS ] βVSβ [ AE ] β’ Game 1 - Draft 47:12 - Start 54:39 β’ Game 2 - Draft 1:34:28 - Start 1:41:22 β’ Game 3 - Draft 2:32:42 - Start 2:39:55 [ Before Match ] β’ Ping Test 37:34 β’ Player Intro [ AE 40:41 - EVOS 41:33 ] [ After Match ] β’ Interview 3:00:02 β’ Mic Check β ββββββββββββββββββββ [ TLID ] βVSβ [ ONIC ] β’ Game 1 - Draft 4:04:16 - Start 4:10:15 β’ Game 2 - Draft 4:43:25 - Start 4:50:16 [ Before Match ] β’ Ping Test 3:54:01 β’ Player Intro [ ONIC 3:56:49 - TLID 3:57:46 ] [ After Match ] β’ Interview 5:18:23 β’ Mic Check β ββββββββββββββββββββ [ RRQ ] βVSβ [ BTR ] β’ Game 1 - Draft 6:45:06 - Start 6:52:17 β’ Game 2 - Draft 7:27:46 - Start 7:34:09 [ Before Match ] β’ Ping Test β β’ Player Intro [ BTR 6:36:55 - RRQ 6:37:45 ] [ After Match ] β’ Interview 7:57:00 β’ Mic Check β ββββββββββββββββββββ β’ Standings/Klasemen 8:21:35 β’ Tomorrow Standings 8:23:03 ββββββββββββββββββββ β CyanWolfer β
BTR ini dari season lalu seingat gue selalu jadi tim pemecah rekor terus wkwk, kemenangan pertama NAVI sejak 16 kekalahan match di season 15 eh season 16 menang pertama kali lawan BTR, sekarang kasih menang RRQπ€£ bukan cuma pemecah rekor kemenangan untuk tim yang kalah terus, tapi pemecah win streak Onic season lalu dan season ini juga wkwkwk hebat kamu BTRπ€£
Superr dan tulus banget bilang nya π’
Saya sebetulnya sudah diam 6 pekan. Difitnah-fitnah saya diam, dihujat saya diam, dijelekin saya diam, dicela dan direndahkan saya juga diam. Dihujat, dihina-hina saya diam. Tapi malam ini saya sampaikan, saya akan lawan! Ingat sekali lagi, akan saya lawan! Bukan untuk diri saya, tapi ini untuk tim kesayangan saya #VIVARRQ
Ingat para kingdom mau tadi di game RRQ menang atau kalah, Team kita tetep akan di kata katain, jadi chill aja. Karena Raja dari segalanya akan menerima cacian, hinaan, pujian dll. Karena Raja dari segala Raja Viva RRQ Is Bhackπ€©π€©
Yg interview Semangat ya meskipun sekarang masih garing2, percaya proses bisa kayak bude kakβ€
Org gw sonic aja seneng liat rrq menang smalam malah dukung bgt pas machnya smpe doa2in,, siapasih yg g seneng liat mrk menang setelah sekian lama kalah sedih bgt loh liatnya pas kalah2 tu, ya ampun g tga.. Tpi klo lawan onic nanti malam ttp beda cerita ya.. yg penting kayanya seru nnti malam karna macth nya g gampang2 amat lah
Baik banget jir btr ngasih poin cuma cuma 2 lagi
3:04:40 best moment malam ini
7:54:14 itu si nael nahan ketawa woylahhhhππ
3:04:47 luke blunder nyebut iPhone
Katakan pada bintang-bintang di langit, ikan-ikan di lautan, hewan-hewan di hutan dan orang-orang di desa atau kota. Bahwa, RRQ IS BACK. Kemenangan pertama, 2-0 clear.
Ada Wili salim sama RRQ akhirnya yang udah ditunggu bisa interview π
Baru menang sekali jangan berisik dulu, kalo udah lolos play off baru kita kata katain yang ngehujat kemaren, kalo besok besok kalah lagi malu #VIVARRQ
Akhir nya setelah sekian lama
Gini dong anjirr rrq mainnya barengan ga misah2 lagi, yukk smgt do the best abisin matchnya
GG akhirnya interview kwkwkwk
Akhirnya,Terima kasih Kink Btr robot sobat RrqπΏ
Terharu gua njirr sama interview superdannπ₯²π₯²π₯²
heran kalah di hujat menang di hujat π resiko tim gede