astrid s,astrid s lyrics,astrid,astrid smeplass,astri s,astrid s songs,astrid s live,astrid s lyric video,astri smeplass,astrid s dscvr,astrid lyrics,astrids,astri,astrid s hurts so good,astrid s vevo,lyrics astrid s,astrid s down low,astrid s two hands,two hands astrid s,yodeling astrid s,astrid s first to go,astrid s music video,astrid songs,astrid s hit my peak at 16,astrid s ep,its ok if you forget me astrid s,astrid s mix, jajan,jajan pasar,jajanan pasar,bule makan,bule makan makanan indonesia,bule jajan,jajan ranger,bule makan jajan pasar,bule makan jajanan indonesia,bule mencoba jajanan indonesia,kue jajan pasar,jajanan indonesia yang disukai bule,jajan viral,bule rusia makan jajanan pasar indonesia,jajanan pasar indonesia,bule jualan,jajan kaki lima,bule makan rendang,jajan indonesia,jajan viral 2023,ide jualan,makan,bule makan nasi padang, reaksi bule,reaksi video,reaksi,reaksi bule makan makanan indonesia,reaksi bule makan,reaksi orang bule,video reaksi,reaksi bule pertama kali,reaksi bule sabyan cover,reaksi bule makan indomie,reaksih ipar bule,reaksi bule cobain indomie,vlog reaksi,reaksi bule makan bakso,reaksi orang luar negeri,reaksi bule makan indomie kuah,reaksi bule makan indomie soto,reaksi bule makan krupuk,reaksi bule pertamakali makan durian,#viral #viralvideo #viralvideos #videoviral #topviralvideo #viralvideo2021 #funnyvideo #tetanggaaneh #tetanggairihati #tetanggaviral #tanahtetangga #tetangga #diomongintetangga #tetanggastres #jalantetangga #tetanggaserakah #wifi #hackwifi #bobolwifi #caranaktahuorangcuriwifi #wifipassword #caramengetahuipasswordwifi #passwordwifi #orangcuriwifi #wifihack #bali #bali4k #balinusa #baliubud #balikuta #bali2022 #balilife #balitrip #balivlog #balirent #bali2019 #bali2020 #bali2023 #balitips #balifood #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #indonesia #indonesiatravel #visitindonesia #tourismindonesia #travelinindonesia #lucu #memelucu #videolucu #lucuviral #lucubanget #komedilucu #pantunlucu #poconglucu #ketawalucu #laboranlucu #videolucu2023 #videoluculucu #mualaf #kisahmualaf #mualafcenter #mualafterbaru #kisahmualafmasukislam #kisahmualafhijrah #muallaf #mualafmasukislam #mualafcenterindonesia #indonesia #indonesian #indonesianfood #indonesiatravel #indonesianlanguage #indonesiatrip #bahasaindonesia #indonesiangirl #indonesianeasy
ADVERTISEMENT
Aktor jahat yang nyata di dunia sekarang ini adalah Donald Bebek dan Setannyahu !!!
Meskipun annoying tapi aku juga suka loh kalo di drama ada dia 😂🎉
Pernah loh om ini dapet peran baik tapi malah lucu 😂😂😂 walaupun selalu dapet peran antagonis tapi aslinya lucu sama baik banget malah kalo ikut acara variety show suka di jailin 😂😂😂
Ini salah Bukti kalau orang Indonesia nonton drama sebatas hiburan, bukan hayalan ya min hihihi....😂😂
Dan mereka tidak menggangu liburannya dengan paparazi dan kerumunan. Mereka menunggu akrornya selesai liburan dan mengantar keberangkatan kepulangan nya 👍🏻
Tapi dia mostly malah peran komedi loh aku liat di drama yg ku tonton
Karakter yg bisa bikin kesal & benci artinya aktingnya berhasil dong. Dia aktor profesional 👍
Emang sih kadang dia itu ngeselin
Aku juga suka klo dia yang main, wibawanya kuat banget. Cocok jadi karekter yang punya power dan di takutin orang
Serius mukanya kaget banget itu 😆... Sehat2 dan panjang umur ya ahjussi 😀
Jahatnya cuma di cinema
Tapi dia lucu tauuu😂
di drama DOTS gemes banget ama acting dia 😂
Suka dengan atitud fans Indonesia, ga bikin aktor ketakutan.. Malah nyaman bertemu fansnya.. Terus pertahankan
Di dots paling ngeselin, dia bukan karakter antagonis yang kuat tapi lebih ke ngeselin karena dia selalu dapat peran antagonis pengecut
"Aah pria itu lagi" nya Korea😂
Tokoh villain biasanya baek baek
Dia jahat, tapi kadang konyol. Ternyata di dunia nyata, dia seperti orang kebanyakan, ga kayak artis besar. Sepertinya humble..👍
Lbh ke Komedi dia 😅
Ini ahjussi jahat banget bisa, komedi jg dapet😂... komuk kagetny😂😂😮