2 minggu lalu aku sudah meraih global 97 valir dimobile legends, sekarang aku akan melanjutkan Namatin Mobile Legends tapi Title Only menggunakan Valir only hingga top 10 besar, atau bahkan bisa top 5 ... apakah aku bisa melakukan nya? kira kira berapa hari yang dibutuhkan? tonton video nya sampai habis #mobilelegends #MLBB #MLBBNewSkin #MLBBStarlight #MLBBIDCreator #MLBBExquisiteCollection Instagram Dereame : https://instagram.com/dereamee?igshid=NzZlODBkYWE4Ng== Tiktok Dereame : tiktok.com/@dereamee Request Hero Atau Komen Album bisa disini : https://saweria.co/Dereame Tag hayabusa, miya, ml, ml indo, mlbb, mlbb indo, mlbb indonesia, mobile legend, mobile legends, mobile legends bang bang, mobile legends gameplay, mobile legends indonesia, namatin ml tanpa kalah, namatin mobile legends, nana, vexana, warrior sampai mythic mobile legend, warrior to mythic mobile legends, namatin ml fighter only , lancelot only , Namatin mlbb, Namatin Mobile legends tapi Marksman only, namatin mobile legends tapi Spell inspire only Terimakasih Thanks For : Ost Backsound : Wuthering Waves, Pop Cap.Games,Kevin MacLeod and genshin impact. all i used backsound on this video. thank you for you, hope you All like Special Thanks To : @CarlosAlvarezEpicMusic - Track Music For Highlight MLBB (Beethoven - Virus Epic Theme) : https://youtu.be/S1T7jADnXCY?si=eT7X2TfWOgSflM1p
ADVERTISEMENT
Respec sampai sejauh ini global valirnya bang gg udah saya like kapten
Globalin apa lagi next season?
next season globalin Hero mm bg saran aja nih obsidia 🗿
Jadilah penonton yang setia bukan penonton yang pertama ❤,btw semangat ya bang der kontennya❤❤
4:49 cheat kan ada room infonya bang jadi bisa liat rank musuh high rank Nick id server ada mmr pun ada bang
Thank you bang dah gendongin saya sama teman saya meskipun saya jadi beban lagi iseng ganti role tank ke exp itu bang di menit 26:44
Gatau ke berepa ngikut aja🗿
Bg nanti lanjut huruf abjad i😊😊😊
Globalin Hero mm bang drem terserah Hero mm aja bang Tapi saran saya globalin Hero obsidia? Thanks you ya bang udah di lanjutin part 2 nya👍👍🙏
Next globalin Ruby bg, bisa dipake gold, XP, sama roam, terus di advance server Ruby mau di buff
salah satu hero ngeselin dimid jir, kalo dari awal uda dipegangin fix gabakal bisa farming 🗿🗿
gw SETUJU n SEPAKAT bang sam lu.. kalo bendera itu asli nya gak ada 9:54
Akhir nya, baru bisa nonton abis pus cs renk hehehe
Akhirnya yg di tunggu2 warga🎉
Next Perbaiki wr Martis nya bg
Langsung saja
Sebelum komen nya ribuan
Akhirnya aku tunggu" kontennya akhirnya Udha rilis bang😊
GASSS!! TEROS BG DREM....NANTI AKU LIKE....
Halo bg semangat terus yaa 😁🎉🎉