Nunggu GTA 6? Main di Server GTA Roleplay ku dulu aja ImeRoleplay: https://discord.gg/imeroleplay Tempat Top Up terbaikku cuma di https://ourastore.com Yuk Join Discord paling rame se-Indonesia buat cari temen!: https://discord.com/invite/motionime Cari Cuan tambahan jadi clipper di: https://www.instagram.com/motionklip/ Follow IG game Roblox ku: https://www.instagram.com/losistudio Beli kebutuhan TCG di tokoku bbrosvault: https://www.instagram.com/bbrosvault/ Koleksi TCG pribadiku: https://www.instagram.com/windahtcg/ Festival Motionimefest: https://www.instagram.com/motionimefest/ Follow Instagram ku: https://www.instagram.com/windahbasudara/ ----------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih buat yang sudah mampir, dan yang sudah like, share, dan subscribe! Stream ini tidak membuka donasi teman- teman 😊. Donasi-kan lah ke anak yatim piatu atau orang- orang yang lebih me mbutuhkan, hal tersebut sudah menjadi bentuk donasi ke stream ini, terima kasih. Atau kalian bisa donasi ke sesama yang membutuhkan di https://kitabisa.com/ ------------------------------------------------------------------------------------------------ nightbot commands: !discord !servergta !topupstore !instagram !tcg !clipper #WindahBasudara
ADVERTISEMENT
Outfit serial killer nya mirip kamu bang waktu cod kartu pokemon😂
Berhati-hatilah kalau bertemu dengan tetangga atau siapapun yang memiliki sifat antisosial. Apalagi Game terbaru berjudul Mixtape yang sangat slop bertema pergumulan sosial yang kacau dialami tiga remaja pubertas. Saya tidak bisa ditiipu bahkan disuap saya dengan banyak review katanya cerita dan mekanik gamenya sempurna. Sampai beliau bermain game tersebut, niscaya dia merasakan betapa kacaunya game Mixtape menghina definisi dari video game sesungguhnya
Bisa gak bang,pas main gak usah liat belakang/nunggu penjahatnya.aku kadang greget pas lu tiba² diem nungguin penjahatnya😡
Headphone rusak = takut
doa in gua ya supaya bisa sukses ,biar gua bisa bangun makam ibu jadi lebih bagus
temen² minta tolong bantu do'a nyaa yaa semoga bulan ini aku keterima kerja🥺🙏🏻
Seru kali ini horror tentang psikopat! Nunggu GTA 6? Main di Server GTA Roleplay ku dulu aja ImeRoleplay: /imeroleplay Tempat Top Up terbaikku cuma di Cari Cuan tambahan jadi clipper di: /motionklip/ Follow IG game Roblox ku: /losistudio Join Discord Paling Ramai di Indonesia: /invite/motionime Join Komunitas Studio Game Roblox ku: /id/communities/246757201/Losi-Studio#!/about Koleksi TCG pribadiku: /windahtcg/ Beli kebutuhan TCG di tokoku bbrosvault: /bbrosvault/ Festival Motionimefest: /motionimefest/ Follow Instagram ku: /windahbasudara/oo!
guys doain aku lulus utbk yaa nanti, semangat terus bang windah streamnya
absen bng bocil replay
Kali ini si bro menjadi antagonis utama game ini😅
Menurutku game ini gameplay-nya udah bagus sih, maininnya juga seru. Tapi kalau dari segi alur cerita, kayaknya masih kurang yaa, jadi terasa agak kurang menarik.
Gk papa gk nonton live nya, kan gwe Bocil replay❤
Singkatnya, game fokus pada teror ketakutan, di mana rutinitas sehari-hari perlahan berubah menjadi mimpi buruk yang mencekam akibat gangguan misterius ps*kop*t di tempat tinggalnya.Cerita diungkap melalui sudut pandang beberapa korban, mengungkap ketakutan dan kecemasan tersembunyi. Game ini menyoroti ketakutan akan kesendirian di kota besar (urban solitude), di mana hal-hal biasa menjadi ancaman. Dan disalah satu bagian alur melibatkan interaksi di danau, di mana kita sebagai MC Felix menemukan barang-barang, termasuk tas merah, yang memicu rangkaian kejadian misterius. setelah beberapa sudut pandang korban, kita sebagai korban berikutnya yaitu Shopia berhasil mengalahkan si bro antagonis utama, namun si bro Tidak benar benar pergi, jiwa nya masih menghantui apartemen itu, game ini menekankan horor psikologis dan sedikit mekanik yang memberikan suasana asli horor dunia nyata 😅
13:07 kalo cowo bodo amat, kalo cwe tenang ada bang windah😭😭
1:24:26 bisa dijelaskan dengan baik baik😭
si bro sampai akhir hayatnya juga masih jadi penunggu apartemen ituu 1:38:35
Seru bet ganti ganti mc😂! Jadi gak cuma lihat dari satu sudut pandang aja, Gas bang lanjutin game nenek itu di hari senin!
Bang ada yg live make ai muka lu, namanya brando chill & games
Gabisa tidur klo blm nonton bang windah, tapi no no ketiduran yah😭
1:24:33 sopan banget ngusir psikopat 😭