Gas Beli Sarung Jempol AP King Bang Andra : https://s.shopee.co.id/6AUDnWUwvV Main FF Auto Headsot, Main ML/Fanny Auto Lincah ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Kalo kalian pada puyeng belajar mending nontonin video youtube free fire gua siapa tau terhibur dan ketawa yekan🤣 ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Jangan lupa follow social media gua yang lain ya : •Instagram : @andrastyt_ https://www.instagram.com/andrastyt_ •Tiktok : @andrastyt https://www.tiktok.com/@andrastyt ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ #andrast #freefire #freefiremax
ADVERTISEMENT
Kasih like nya buat Andra karena sudah mau ngorbanin uang 300jt demi bundel no 1 respect banget guwa bg sama lo Idol sih semangat trus bg🎉🎉😊
Next coba ke yoanshop bang kalo mau lebih murah😂
Alhamdulillaah Selamat Ya Bg Andra , Semoga Jadi Sukses selalu Bg🎉
Semoga bang Andra sT bayak rejekiya dan sukses terus jempol apking nya
Ceo mulai beraksi akhirnya 😊
Akhirnya bg Andra Ikut lelang🥹🥹🥹🗿
Makasih bg Andra sudah ngorbanin duit atau uang sampai 300jt aku doain semoga banyak rejeki nya mobil bertambah dan bisa pergi umroh Amin ya rabbal alamin❤❤❤❤
Jadi inget dulu bang Andra pas ikut lelang kan pernah bilang takut mati lampu malah di alamin sama bang bre gaming
Mantap bang sudah tunggu²
25:36 ini gimana mimin garena ni?
Gak sia sia dukung bang Andra yang sama komen
Gelooooooo bang andra🎉🎉🎉🎉🎉🎉
GELO BANG TAKA
Gak slah panuttan in bng Andra dari dlu 🗿, btw aku main game ff dari bng Andra karna konten nya / dia maen ff😅🗿
GOKILLLL, ANDRA MODE CEO APKING🔥🔥🔥🔥🔥
bang Andra semoga bermanfaat buat anda DM nya bg
Ceo nih beda....😂❤ Semangat bro andra semoga sukses lo....eh btw 300jt lo korbanin gila...😅
2 menit yang lalu gercep nih,betew bg andra semangat ngontennya❤❤❤😊😊😊
Iya Niken rispek gw liat ft nya
buseeeeeeet bg andra mode ceo ngeriiiiii cuy, "seperti nya kalo game ff di jual sama yang punya nya "bakal di beli juga sama beliau😅😅😅