Inspired By : GroxMC & NotSafe note : sering sering baca comunity post yaa **** Divideo special kali ini, reman dan para villager sedang ada di kota kecil yang damai. tapi suatu saat kelompok villager merah mengambil alih kota, reman dan para villager di husir dari kota, tapi reman tidak menyerah begitu saja, dia meminta bantuan temennya bernama nara, untuk kembali mengambil kota, namun nara berubah menjadi jahat karena suatu block, block apa itu? dan se absurd apa video kali ini? tonton sampai habiss..... 30K LIKEE!!!! special thanks for : @narakenziee (dubber suaranya sendiri) @JonsLens (builder maps) @hudzaifahstudios6526 (animator video ini) disclaimer : video ini hanya untuk hiburan. Semua kejadian bersifat fiksi, dilebih-lebihkan, dan tidak untuk ditiru di dunia nyata. Tidak bermaksud menyinggung pihak mana pun. *** All Medsos (Selain Ini Fake) : Tiktok : Reman (@remanrhn) Instagram : Reman (@remanrhn) Facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=61557479442862 *** source Red Legend Cuise Ship - CROHAZ (https://www.minecraftmaps.com/user/CroHaz) Techguns - (https://www.curseforge.com/minecraft/mc-mods/techguns) Music : Rain at night audio library youtube
ADVERTISEMENT
Mending suruh villager nya cekokin Oreo bang biar sehat 🗿
9:17 damn bro, animasi pertama di channel ini💀
Ada animasi war nya lohh ya, geloo 🔥🔥🔥
0:21 Grok ahh villager💔
9:48 Lah tumben vileeger sus ngebantu 🗿😭
9:17 bro sudah bisa membuat animasi sendiri 💀 Edit : eh buset,ditinggal bentar kok banyak bot judol?
11:26 Damn bro bayangan pun ikut cari loh nggak ngotak ini channel😂😂
9:18 Animasi pertama Reman jiieeerr
7:09 "caranya tinggal terbang lah orang akuh kreatif" wkwkwkwkkwkwkwkkww saya paling ngakak disini 🤣🤣🤣
Pertama kalinya ada cinematic. Makin semangat nonton RemanRHN ini mah
4:03 malah di foto 🗿
1:06 si enderman kembali coyy
3.27 wathahell versi villager
9:17 yooo bro animasinya keren🔥🔥🔥🔥🔥
2:18 kuda nya kerasukan gold ship
WADIDAW PAKE ANIMASI, MANGAT BANG REMAN
0:06 *Pesawat pun jadi burung* 🗿.
0:31 Ditumpuk mobilnya 🗿👍🏻.
Akhirnya bro aplod nih gokilll👍👍
Bang Reman worldsnya bagus dan video nya bagus dan saya mengucap kan terima kasih karena bang Reman drop hari ulang tahun saya.