Sampe p4tah meja nya #masasekolah
ADVERTISEMENT
Comments 100
ashleyjames985:
Pas latihan pakek meja besar dan berat,kalau pas tampil pak…
More Like This
21:48
MUUZA MAJI [7] SEASON 2
Entertainment
2.8k
100
23:57
MZANI [EP 11] Love Story ❣️❣️❣️ #pasarbrand #love #pasarfilms #africa
Entertainment
3.4k
100
20:07
DUNIA SEASON 02 ( EP 47 )
Entertainment
2.9k
0
0:13
The Secret Trick To Make The Robot Work! 🤫⚙️
Entertainment
80.2k
0
0:39
Tom vs Jerry fight IQ-⚔️##roblox #challenge #crazyfiltergames
Entertainment
54.4k
30
41:08
AUGUST 2026 COMIC AWARDS
Entertainment
529
0
0:39
Respect moments ❤️🩹 #ytshorts #shorts #kindness #humanity
Entertainment
62.2k
100
0:24
Gen Z snake😭💔
Entertainment
10.2k
100
You've reached the end
Pas latihan pakek meja besar dan berat,kalau pas tampil pakek meja ringan
Kaki meja nya lansung nyerah👍🏻🗿
latihan :aduh berat tampil:gajah pun gua banting
Di suruh ganti ga bg
Meja be like:woy tolong gw
Meja aman meja 😂😂😂
Meja be like : kenapa aku lagi yg jadi korban
Kaki meja nya:aku ada salah apaa sampe patah beginiii!!? 😭😭😭
Biasa nya gebrak meja. Drama tentang perjuangan episode interogasi. Ga ada lempar meja 😂
Kalau gak menang pasti pada sedih, soalnya mejanya sampe patah😅
Salfok sama mejanya langsung patah🤣🤣🤣
Mejanya bilek:gua GK ada salah apa apa dibanting jirr🗿🗿
R.I.P meja
Kukira pas awal lagi ngamuk pas liat Sampek akhir ternyata buat tampil ta
Meja bilek: gw salah apa bang 😂😂
mejanya sampa patah gila²😮
Di suruh ganti gaa kak mejanyaa😂😂
Mukanya mirip adi😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
baru sadar mejanya beda 😂
R.I.P meja 🥀🥀