-------------------------------------------------------------------------------------- Host : https://www.instagram.com/jamaluddin_daris/ -------------------------------------------------------------------------------------- Instagram : https://www.instagram.com/lenteramalam.id/ Spotify : https://open.spotify.com/show/0H9OgzHgHVos0GNwz0wsHs -------------------------------------------------------------------------------------- Di awal karier sebagai MUA, Bunda Raisya menerima booking pernikahan mendadak dengan waktu persiapan sangat singkat. Sejak perjalanan menuju lokasi, berbagai kejanggalan mulai terjadi hingga memuncak pada hari akad dengan kejadian yang tak terduga. Apa sebenarnya yang terjadi di balik pernikahan itu? Saksikan kisah lengkapnya. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak video berikut, jangan lupa berikan like dan komentarnya Copyright 2026, Lentera Malam
ADVERTISEMENT
Teteh.. aku juga perias MUA yang ngehits pada masanya, puncaknya di tahun 2019 bulan November aku dapat 26 job. Sekarang mah aku dah meredeup teh karena aku skrg kena kanker payudara stadium 3 sudah metas ke tulang panggul. Mohon doanya ya dari semuanya untuk kesembuhan saya. Kalo sakit kanker ini karena ulah atau kiriman guna dari orang lain semoga aku bisa melewatin semuanya dan aku sehat kembali. Tapi kalo memang ini takdir yang sudah tertulis semoga aku pulang dalam keadaan bersih seperti bayi lagi 🤲🏻
Oh iy bnr ingat aku prnh lihat d tiktok ceritanya ibu MUA ini, akhir ny ada jg yg lbh lengkap d lentera malam
Penyampaian narsum runut bget, tegas, nyaman didengerin.. Bunda MUA cantik.
Tim yg mendengarkan sambil baca komen ngacung... 😊
KESIMPULANNYA ADALAH "JANGAN MENIKAHI LAKI LAKI ATAU PEREMPUAN YG LG BERMASALAH ATAU BANYAK MASALAH, KARENA KITA AKAN TERBAWA MASALAH"
tim yg denger nya selalu ketiduran😂dilanjut besok & besok lagi klo gak ketiduran😂
KESIMPULAN: warung adalah tempat berbagi dan mencari informasi penduduk sekitar 😂😂😂
asep gatau apa apa,, kasian banget jadi korban.. aku doain yang ngirim dapat balasan azab ya Allah
Bang Jamal tolong di undang lagi ibu nya, pasti banyak cerita yang lain , enak penyampaian nya
Itu kiriman dari mantan suami si cewek menurutku karena sakit hati,,nyambung dari perkataan alm waktu kerasukan marahin bapak mertuanya yang menghancurkan rumah tangganya,,wallahu merinding,,semoga Alm Asep di terima iman islamnya
MasyaAllah, MUA mengingatkan calon pengantin utk cukup tidur, dikala dianya sendiri tidak tidur 🥺 sehat2 ya bu
Kasihan banget Asep. Padahal udah ngomong SEGAMBLANG ITU KALO DIA BAKAL "DIJEMPUT". Keluarganya pada bebal. Gak menghargai firasat calon penganten. Padahal nanti yang ngejalanin kehidupan itu ya si penganten itu.Gue paling sebel sama orang tua yang gak mau peduli "tolakan" anak. Krn gue ngalamin sendiri kalo berpendapat selalu dianggap angin kentut.
Minta doa dri tmn" semua 1 bulan lgi sy mau nikah semoga di kasih lancar g ada halangan di jauhkan dri hal hal yg g baik sama wah aamiin 🤍
Pelajaran yang aku ambil "Jangan berhubungan/mencintai orang yang masalalunya belum selesai" 😢
Ortunya asep harusnya dengerin asep, meskipun undangan tersebar dan resepsi sudah di persiapkan kalo dia bilang batalin ya batalin.. Untuk para orang tua tolong dengarkan saja karena nyawa anak lebih penting daripada rasa malu. Harusnya dia masih bisa nikmatin kehidupannya tapi malah harus berakhir, dan pilihlah hubungan yang jdah selesai dengan masa lalunya
Itulah mengapa orang tua dulu ketika anaknya mau nikah disuruh berpuasa 3 sampai 7 hari sebelum akad,mungkin salah satu maksudnya bisa menghindari ketika ada seseorang yang jahil atau jahat pas acara pernikahan
Awal2 saya kira manten cewe, ternyata manten cowo yg meninggal. Semoga husnul khotimah untuk almarhum.....
Bismillah ALLAH undang dan mampukan kita semua (muslim) untuk ibadah haji/umroh segera aamiin YAA Robbal'alamin 🤲
Cerita ini epic, ngeri² sedap , narsum nya jg enak cara ngebawain nya.
JANGAN2 YG MEMBUAT SEMUA INI, MANTAN SUAMI ASTRI YG SDH BERUSAHA BALIKAN TDK DIGUBRIS,.. AKHIRNYA BERBUAT JAHAT SECARA GAIB BERBAGAI RINTANGAN & MENCELAKAI ASEP HINGGA MENINGGAL.. WALAHUALAM !!!!!!!! 😭😇