JOIN MEMBERSHIP!: https://www.youtube.com/channel/UCbU7KwESkkdAc6vieNYXufw/join Business Email : [email protected] ╼╼╼ ◤SOCIAL MEDIA◢ ╼╼╼ DISCORD : https://discord.gg/aQuHwgJSFm Follow instagram : @ayoncakra ╼╼╼╼╼╼╼╼╼╼╼╼╼╼╼
ADVERTISEMENT
JOIN MEMBERSHIP!: https://www.youtube.com/channel/UCbU7KwESkkdAc6vieNYXufw/join Business Email : [email protected] ╼╼╼ ◤SOCIAL MEDIA◢ ╼╼╼ DISCORD : https://discord.gg/aQuHwgJSFm Follow instagram : @ayoncakra ╼╼╼╼╼╼╼╼╼╼╼╼╼╼╼
aku kevin si mata elang 😹😹
si bro kevin SIMON HAYA JIRR
SERU BANGET YONN BIKIN LAGII
27:49 Kagetnya natural banget✌😂🥀
11:22 ikutin mpl juga lu yon😂
6:28 awal mula penembak jitu bangun😂😂
31:07 gass woi lah udah 8000 lebih baru 11 jam pdhal wkwkw
22:37 momen epic
Thumbnail ada skin bg eles= penglaris😂
11:24 "oww prgantian senjata yg sangat instan dri kelra" 😹😹
wareg tontonan di 4 LAPER ini mah😋😋
16:44 Nevin pacu jalur aura farming😂😂😂
Gilak Kevin gg njir kaya pake auto aim😯😦😨😰
11:26 "pergantian senjata yang sangat instan dari kerla" kaya pernah denger dari mana ya tapi😂
Udah like yon!
kenyang bet jirr 30mnt 🤤🤤
gelo ini seru bat wajib di livestreaming in sama yang lain si
3:43 bagus banget ada bunga teratai nya❤
19:18
Kalo bisa bikin tournamen sama anak anak brutal pasti seru😅