LINK DONATE: https://sociabuzz.com/rivaldifatah/donate LINK DISCORD MABAR: https://discord.gg/fhgkGqBAG2 DC DN SERVICE NEST : https://discord.gg/pCcTZ2mBFU Top Up Diamond Tercepat 100% AMAN: https://r7store.id/ ____________________________________________________ Mabar VIP: 80K IDR / Game ORDER 10 GAME Bonus 1 GAME MVP MENANG= FREE 1 SKIN PILIH ADA DI SHOP MVP 5X(MENANG)=SKIN EVENT YANG BISA DI GIFT MVP 10X(MENANG)= SKIN LEGEND (Kalau bisa di gift) Komen album: 50K IDR REQ HERO : 250k ID Admin yang akan invite ke dalam room: 20894455 - Dyfha. LIST ANTRIAN MABAR: https://docs.google.com/document/d/1CTRQ1zM694xI1Bj8WFunehrJlSRkU7cA/edit?tab=t.0 LIST GIFT SKIN: https://docs.google.com/document/d/1asknt9fDdSndDeCAw9m8up3gwPZblRQ1/edit?tab=t.0 ____________________________________________________ JOIN MEMBERSHIP: https://www.youtube.com/channel/UCTg0Ue7PAI8ep3_ITQMqQcA/join INSTAGRAM: https://www.instagram.com/rrq_r7/ TIKTOK: https://www.tiktok.com/@rrqr7tatsumaki ============================= Business mail/endorse: E-MAIL: [email protected] PHONE: 081119930001 ============================= #mlbbidcreator #MLBBIDCreator #mlbbindo #mlbbidcreator #mlbb https://bit.ly/3UPhEbD
ADVERTISEMENT
banyakin kasih ilmu mas setiap abis kelar game soalnya cuman lu doang yang masuk di otak gua ilmunya bang simple,mahal,ga bikin pusing
7:37:14 ilmu
07:00:18 analisis gameplay evos vs tlid game 1 07:36:53 analisis gameplay evos vs tlid game 2
gelo 7 jam live ga capek mas?
Mas itu luke ngarah gatot di turtle karna niatnya target bunuh aja , karna albert nya udh jauh ketahan juga jdi udh rencana lepas turtle , tpi ehhhhhh malah dpet pheww wkwkw
1:42:10 wkwkw sangat terwakilkan mass
Istirahat mas
katakan pada dunia kwkq
Donationnya lucu juga asikk 😂
Bang valdi : Kapan ya rrq kek gini?
Makasih mas ilmu mahalll
habis kecewa lihat RRQ dikasih tontonan bagus dari kink EVOS
makasih ilmunya nduttt👍🏼
Mana yang lain mas
Ke psikolog gk sih mas kek nya mental nya kena 😂😂😂
Luke loncat ke gatot sih emang spekulasi banyak, cuma gua mau nambahin. Dia bisa aja loncat ke gatot karna selain albert incer orang dulu, luke bisa aja gak pengen demek nya masuk ke turtle yg dimana mempercepat kevin buat nyelesain turtlenya. Tapi kembali lagi semua spekulasi itu hanyalah spekulasi, gak tau siapa pun yg bener karena yang dilihat adalah hasil akhir alias menang 😅
yahhh gada livechatnya 😥
6:12:33
mana fitur download
kelas