VCT Pacific adalah turnamen regional VALORANT yang diselenggarakan di negara wilayah Pasifik dan mempertemukan 12 tim wilayah Pasifik, dimana nantinya 12 tim tersebut akan memperebutkan tiga tiket menuju turnamen Masters London. 📅 SCHEDULE: 15:00 WIB | RRQ vs. T1 17:00 WIB | KRX vs. PRX Best-of-3 rounds 🔗Pastikan kamu follow channel media sosial resmi VALORANT Esports Indonesia untuk info selengkapnya! Instagram - https://www.instagram.com/valesportsid/ Facebook - https://www.facebook.com/ValorantEsportsID/ YouTube - https://www.youtube.com/c/VALORANTEsportsIndonesia Twitch - https://www.twitch.tv/valorant_id TikTok - https://www.tiktok.com/@valorantesportsid Soop - https://www.sooplive.com/valorantid NIGHTBOT COMMANDS: !info !tips !rules !mappool !patch Jadwal lengkap pertandingan VCT Pacific Stage 1, silahkan check di valorantesports.com #VCT #VALORANTChampions #VCT2026 #VCTPacific #VALORANTChampionsTour #EarnEverything
ADVERTISEMENT
6:14:34 😂😂😂LUPA BELI SATCHEL
Ada yang ngeliat si beliau ngetweet alasan kalah ga?
Kebiasaan pake PC pemda
Sekelas vct aja ada gear issue ya apa lagi pc di sekolahan yg speknya pas2an, itu juga di KORUP ama yang punya yayasan
Judul lagu pas kelar match apaan co
mana ini beliau kejeniusan
Indopride harus dijunjung, jangan putus asa, masih ada Forsaken dkk❤
Klo T1 kalah.. gak ada tim korea ke master, padahal punya 5 tim😂
PRX nge poor jir wkwkw
No spoiler