Selamat datang di Hari 3 MPL ID Season 17 Week 7! Hari terakhir minggu ini menghadirkan pertandingan dengan tensi yang semakin tinggi karena tim-tim masih berjuang untuk bertahan dalam perebutan tiket Playoffs. Dengan klasemen yang masih sangat rapat, setiap game bisa mengubah segalanya. Siapa yang akan menjaga momentum mereka, dan siapa yang harus tertinggal dalam perebutan menuju Playoffs? Saksikan semua keseruannya hanya di MPL ID S17! Infinix GT 50 Pro Launches Today! Dapatkan harga spesial first sale di: https://linktr.ee/InfinixIndo Follow seluruh social media MPL Indonesia untuk mendapatkan info terbaru: Instagram: https://www.instagram.com/mpl.id.offi ... TikTok: https://www.tiktok.com/@mpl.id.offici ... Facebook: / mpl.id.official YouTube: / @mplindonesia X: / @mplidofficial Official Website: https://id-mpl.com #MPLIDS17 #WeOwnThis
ADVERTISEMENT
[ RRQ ] โVSโ [ GEEK ] โข Game 1 - Draft 47:26 - Start 53:44 โข Game 2 - Draft 1:39:03 - Start 1:46:44 [ Before Match ] โข Ping Test 34:28 โข Player Intro [ GEEK 36:45 - RRQ 37:39 ] [ After Match ] โข Interview 2:03:19 โข Mic Check โ โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ [ NAVI ] โVSโ [ BTR ] โข Game 1 - Draft 3:40:30 - Start 3:47:55 โข Game 2 - Draft 4:28:45 - Start 4:40:53 โข Game 3 - Draft 5:23:10 - Start 5:31:14 [ Before Match ] โข Ping Test 3:30:28 โข Player Intro [ BTR 3:33:07 - NAVI 3:33:59 ] [ After Match ] โข Interview 5:49:36 โข Mic Check โ โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ [ TLID ] โVSโ [ EVOS ] โข Game 1 - Draft 6:50:18 - Start 6:57:01 โข Game 2 - Draft 7:26:28 - Start 7:32:28 [ Before Match ] โข Ping Test 6:39:45 โข Player Intro [ EVOS 6:43:04 - TLID 6:43:56 ] [ After Match ] โข Interview 7:55:26 โข Mic Check โ โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ โข Standings/Klasemen 8:14:08 โข Rookie Of The Week 8:15:36 โข Player Of The Week 8:16:31 โข Next Week Schedule 8:17:26 โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ โ CyanWolfer โ
Selamat untuk RRQ karena sudah back2back gagal playoff. Kelas king๐ฅ๐ฅ๐ฅ๐ฅ
Kasian yah rrq back to home, tapi gw seneng karna fans nya Udah pada nangis, jadi ilang gk ada Provok ๐
Merinding liat game play ini.. sumpah aneh tapi asik.. seru..
Game yg paling seru evos vc tlid, game pertama cuma 1 kali war, game yang ke 2 di end minion๐
Pada nyadar gak sih itu di gambar tumbnailnya gada Liquid alah si Lutpi (ONIC) ๐๐๐ ga dianggap sama MPL ID๐คฃ๐คฃ๐คฃ
moderator ketika melihat angka 9 di LiveChat: ๐ก๐ก๐ก๐ก๐ก๐ก๐ก๐ก๐ก
Gelok jadi rapi gini gameplay EVOS broo
itu luti nyempil njir kirain main๐
gua ksian sama superdan dri muka nya harapan dia ya lolos playof keep strong superdan
Squad RRQ - Super (kon)toyy - Super ken(tod) - Kodok - Rinso - Super dan(cok)
EVOS IS bak
Excelente Evos, Pheww zone, esos son mis muchachos โค๏ธ
akhirnya adem juga sosmed๐
Masi ada 2 match tiba tiba zona merahh๐ฎ
Ok rrq bisa yo balas dendam ke liquid biar ga lolos
Tlid di n minion gelok
rrq is back to home ๐น
Tang Ina Akala ko may laro ang onic s lutpii kas nasa thumbnail ๐
rinz suruh nyangkul d sawah maen bgitu msuk mpl