🔥SPOTV YouTube LIVE Pass - Get LIVE MotoGP, WSBK & WTT for only SGD 20/month! 🚀Want more? Get a complete package with more sports events & exclusive contents, only on SPOTV NOW! ⚽️⚾️🎾🏐🎱🏸🏏⛳️🏹🥊🏂 🏍 EXCLUSIVE ONBOARD CAMERAS - Ride inside the storm. Feel the rush at 350 km/h! 🎬 Subscribe now & don't miss it 🎥🔥 SPOTV NOW ⏭ onelink.to/ppd9pg YouTube Membership ⏭ www.youtube.com/@SPOTVASIA
ADVERTISEMENT
Yakin paddock ducati lagi nyesek sekali dgn langkah caturnya melihat 3 podium teratas adalah mantan yg terbuang karena memilih yg suka crash😮😮😮
Contohlah pecco yang highside sampe kelindes masih bisa juara dunia 😂😂😂
KINGKONG NYA ADMIN SPOTVNEW MAKAN PASIR SAMBIL TERGULING GULING 😂
maka berakhirlah ducati
Dulu pecco waktu sering ngeluh soal masalah motor kayak feeling ban depan , grip ban belakang , itulah malah dikatain manja . sekarang giliran marq kena imbasnya langsung terdiam Lama lama ducati udah kayak redbull di f1
Nikmati tardosi spin race MLM ini istimewah bukan 🤣🤣 Laga yg saya tugu sprti ini
God bless Fabio Quartararo and team....Revs your heart 🎉top5
pasti byk yg suka liat motohp klo marcues nyungsupp gini hihihi
King ndlosooooooor
Akhir nya perusak Ducati marcrash😅😅😅
Martin is back.aprilia motor terbaik awal musim ini
if this season marc marquez rides gressini bike, the team might broke at the end of the season due to bike and spareparts purchasing
Ancur SDH Ducati 😂😂😂
Martin gacoor
Skrng arah pengembangan motor ducati dikasih ke marquez,pecco gak didengar lagi😢
kesalahan terbesar terlalu memberikan porsi lebih di marq ,seakan ducati hanya solo tim dimotogp y begini lah jadinya ,masih untung pekok bisa selamtkan muka ducati cup race ,karna marq terjatuh 🗿🗿🗿
Yes ❤ Jorge martinator..you the best rider MotoGP..good job. Martinator 👍. Mark 93 crashhhhhh 🤣😂
#93 & #73 ปีนี้ขี่ไม่ดี หมดลุ้นแชมป์ตั้งแต่หัววัน
Woyyy Duc, gak usah lama lama... Pecat aja 93, masanya udah selesai... 😂😂😂
hadeh dah gk ada harapan lgi untuk comeback