Bergabung dengan channel ini untuk mendapatkan akses ke berbagai keuntungan: https://www.youtube.com/channel/UC8gjizFBTTmDXbIfxpSTxmw/join YOI GAN~ FOLLOW INSTAGRAM GW CEPET! : @kevinlivestrongg JOIN DISCORD GW CEPET! : https://discord.gg/TF8MbmtJCh Business / ETC : [email protected] This Video Is Only Entertainment only, Nothing is serious in this video thank you youtube
ADVERTISEMENT
enake makan apa yah, btw 10k likes rp brutal hero gw percepat
seru bgt woee konten kayak ginii, sering² bikin kayak gini bangg
Dr Viktor: akhirnya aku bebas dari semua hall ini
Review map viewer kapan kocak
YUDA KAKU😂
20:48 detik² peledakan bjirr
24:06 pc kevin udh kgk kuat😂
2:44 ayon pake kursi roda lagi mengingat saya akan series brutal hero 😅😂 Tapi versi tampa kekuatan
0:15 "ini video terchaos yang pernah gw buat" ekhemmm,terchaos? 😌🙏
2:24 ah mengingatkan aku tentang suatu hal di project s1
Disini ada ga yang belum kenalBAN T EN GH O KIsama sekali? atau semuanya udah tau? 👀
Jujur di komentar… kamu hoki dulu baru kenalBAN T EN GH O KIatau kenal dulu baru hoki? 👀
DR.victor:akhirnya ga ada yang ngmongin gw🙌🏽
11:19 belum juga tiga 🗿
Yang belum kenalBAN T EN GH O KIfix hidupnya terlalu tenang 😭🔥
17:41 ini yang paling lucu sih, jalan sendiri woilah😂
Sakit perut gw Cok sepanjang vidio ketawa Mulu jir 😂
22:00 keburu di angkat saber
in this era, kita butuh konten ga jelas kek gini 😹😹
12:51 "Mayday! Mayday! We need backup!" Say no more.