kayanya gua emg harus nonton nya replayy deh, ,biar ae menang kalau gua nonton passs live pasti kala kalau replay menang muluu wkwkwk
B
benitosolorzano763 months, 3 weeks ago
3:42:25 review kesalahan ererqi 😂
ross_shepherd3 months, 3 weeks ago
Gelok trending #1 lagi koh 🎉❤
D
daniel.cantu3 months, 3 weeks ago
GG KOHHH❤
L
luz_mireles3 months, 3 weeks ago
Koh live game lain dong masa restrem doang ini koh sama rp isi chanelmu
L
lucy_greenwood3 months, 3 weeks ago
1:45:49 Bukti bos percaya pada kinerja karyawan Respect🎉
B
brendanhollow273 months, 3 weeks ago
Jujuryah match paling seru EVOS vs AE kmarin wlwpun klh
J
jenniferfoley3283 months, 3 weeks ago
fix gak sih koh, Alice bininya Nino.
W
wandamyst13 months, 3 weeks ago
Nafari mana koh?
R
rafaél_gastélum3 months, 3 weeks ago
biasa ae doyan 3 mach terus
S
sabrina_king3 months, 3 weeks ago
GG AE KOHHH
R
ray_lewis3 months, 3 weeks ago
Kagak bisa didownload offline livestreaming nya, Koh...
anel.valdez3 months, 3 weeks ago
Koh, entar afk mastercup di restream juga gak koh
K
kamilly_sousa3 months, 3 weeks ago
GG HIJUMEEE
J
james_west3 months, 3 weeks ago
👍
judithdrift463 months, 3 weeks ago
rinz definisi gaguna jirlah di first game, mungkin mksd dia pake flicker biar bisa copy ulti kalea jadi dia bisa initiate dluan. apalagi anak2 evos gk ada yg pake purify kan.. tapi emang dasarnya poke ya gitu jadi gaguna😂😂😂
alexislopez2633 months, 3 weeks ago
makasih koh udah restream match evos, salam dari fams😂❤
Ae vs dewa Drafting phase 1 10:04 Drafting phase 2 46:05 Drafting phase 3 1:24:28 Rrq vs evos Drafting phase 1 3:17:00 Drafting phase 2 3:57:56 Drafting phase 3 Gaada gais :( evos ga respect streamer😭
Hijumeng improve tuh koh😂
kayanya gua emg harus nonton nya replayy deh, ,biar ae menang kalau gua nonton passs live pasti kala kalau replay menang muluu wkwkwk
3:42:25 review kesalahan ererqi 😂
Gelok trending #1 lagi koh 🎉❤
GG KOHHH❤
Koh live game lain dong masa restrem doang ini koh sama rp isi chanelmu
1:45:49 Bukti bos percaya pada kinerja karyawan Respect🎉
Jujuryah match paling seru EVOS vs AE kmarin wlwpun klh
fix gak sih koh, Alice bininya Nino.
Nafari mana koh?
biasa ae doyan 3 mach terus
GG AE KOHHH
Kagak bisa didownload offline livestreaming nya, Koh...
Koh, entar afk mastercup di restream juga gak koh
GG HIJUMEEE
👍
rinz definisi gaguna jirlah di first game, mungkin mksd dia pake flicker biar bisa copy ulti kalea jadi dia bisa initiate dluan. apalagi anak2 evos gk ada yg pake purify kan.. tapi emang dasarnya poke ya gitu jadi gaguna😂😂😂
makasih koh udah restream match evos, salam dari fams😂❤
Sampe ilang face camnya loh 😅