Selamat datang di Hari 2 MPL ID Season 17 Week 7! Persaingan menuju Playoffs kini semakin panas. Setiap tim berada di bawah tekanan karena satu kekalahan saja bisa sangat mempengaruhi posisi klasemen dan peluang lolos mereka. Dengan kompetisi yang semakin ketat, minggu ini menjadi pertarungan hidup dan mati bagi setiap tim yang masih ingin menjaga mimpi Playoffs mereka. Jangan lewatkan pertandingan-pertandingan seru dan sulit ditebak minggu ini! Infinix GT 50 Pro Launches Today! Dapatkan harga spesial first sale di: https://linktr.ee/InfinixIndo Follow seluruh social media MPL Indonesia untuk mendapatkan info terbaru: Instagram: https://www.instagram.com/mpl.id.offi ... TikTok: https://www.tiktok.com/@mpl.id.offici ... Facebook: / mpl.id.official YouTube: / @mplindonesia X: / @mplidofficial Official Website: https://id-mpl.com #MPLIDS17 #WeOwnThis
ADVERTISEMENT
[ DEWA ] โVSโ [ AE ] โข Game 1 - Draft 45:55 - Start 52:38 โข Game 2 - Draft 1:21:45 - Start 1:28:53 โข Game 3 - Draft 2:01:39 - Start 2:08:40 [ Before Match ] โข Ping Test 36:22 โข Player Intro [ AE 39:23 - DEWA 40:12 ] [ After Match ] โข Interview 2:24:40 โข Mic Check โ โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ [ EVOS ] โVSโ [ RRQ ] โข Game 1 - Draft 3:54:22 - Start 4:02:05 โข Game 2 - Draft 4:35:23 - Start 4:42:46 [ Before Match ] โข Ping Test 3:43:50 โข Player Intro [ RRQ 3:46:59 - EVOS 3:47:53 ] [ After Match ] โข Interview 4:58:43 โข Mic Check โ โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ [ ONIC ] โVSโ [ NAVI ] โข Game 1 - Draft 6:56:46 - Start 7:03:36 โข Game 2 - Draft 7:38:15 - Start 7:46:09 [ Before Match ] โข Ping Test 6:46:42 โข Player Intro [ NAVI 6:49:13 - ONIC 6:50:13 ] [ After Match ] โข Interview 8:03:11 โข Mic Check โ โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ โข Standings/Klasemen 8:24:21 โข Tomorrow Standings 8:25:38 โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ โ CyanWolfer โ
gila di setiap region hari ini ada kejutanya di mpl id alter ego ngalahin dewa yang lagi kuat, di mpl my ac esport kalahin srg, di mpl ph falcon yang lagi kuat kalah sama smart omega
keluarga besar EVOS esport turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda dari EVOS rendyy alm .bapak amat semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi nya diasanya ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan
Rinz polos bener pake flicker di match 1๐
3:47:54 gais ada yang tau ga judul lagunya apa
4:56:08 menggaruk yang tidak gatal suadara saudara ๐๐
4:55:40 bg udah bg mau play off
Kelra the real penembak jitu+penombak jitu๐
karena match beras hari ini sangat hoam ๐๐๐ป best moment malam ini adalah interview epos x ade ๐๐๐ป
cuma evos tim indo yg bisa debat ttg mseries๐
Liat superdan udah kek liat dyren capek banget tu punggung pasti
Emng ngeri sang raja langit onic id jakarta mlbb bersama Infinix ๐ฅ๐ฎ๐ฉโค๏ธ juara lagi season 17 ini is the best pokoknya ๐ฅ๐ฅ๐ฅ๐ฎ๐ฉ๐ฎ๐ฉโค๏ธ๐๐คฒ๐คฒ๐
GG AE
4:51:25 wkwk yang ga baik siapa mas ade ๐
Saya dukung onic paling hebat dan ganas๐โค
Niat ikut mpl g si tim rrq hama bgt gameplay ny wkwkwkwk, kl mau ngelucu main stand up comedy aja di trans7 hahaha
Musim ini gw cm mau nonton kemenangan AE dan kekalahan RRQ ๐๐๐
Bude kemana ya rindu bude wkwk, enakan bude
Siapa yang nunggu ga lolos playoff? ๐
Berat bget punggung superdan astagaa