Pemain paling tidak dihargai dalam sejarah sepakbola π₯Ήπ
ADVERTISEMENT
Comments 100
steven.leon:
Karirnya kayak bale dari bek kiri jadi striker
More Like This
27:15
Duuh!! MIRAJI Acharuka Kila Mtu Atoe DukuDuku Lake Asitishiwe | Simba Inashinda Mbona Hawana Furaha?
Sports
190
17
12:06
SEMAJI: AHMED ZAMANI NILIKUWA MCHEZAJI KAMA CHILAMBO AU DOUMBIA.
Sports
304
26
9:35
"Rashford delivered an 8/10 performance" | Neville, Young & Bent react to Man Utd win
Sports
2.2k
100
7:22:16
Caymanas Park, Jamaica | Sunday, August 30, 2026
Sports
349
0
12:30
HIGHLIGHTS | Springboks vs All Blacks | 2nd Test | Greatest Rivalry Tour | Sky Sport NZ
Sports
548
100
1:23
Traitors that arenβt hated by their old clubs π± #football #footballshorts
Sports
1.1k
0
0:40
Kyle Walker compares his speed
Sports
8.0k
75
0:13
The Game Europe want right now⦠#barcelona #realmadrid #worldcup #brazil #spain #championsleague
Sports
30.8k
29
You've reached the end
Karirnya kayak bale dari bek kiri jadi striker
Cavani 22 balon dor, Diego Milito lebih parah udah bikin inter Trebel, salah satu pemain penting untuk cetak gol di laga penting tapi dia gak di masukin pildun sama pelatih Argentina di 2010 dan gak masuk nominasi balon d'or, real hantu π’
Biasanya pemain yg ga banyak drama justru underated padahal jago.
Dan pindah ke emyu langsung menghancurkan kutukan nomor 7nya emyu..... Emang sebagus itu sih Cavani..
Cavani dan forlan monster yg terasingkan oleh popularitas
Ibra selalu gk suka liat pemain yang lebih hebat dari dia sifat irinya parahπππ
Kalo diliat-liat cavani tuh ganteng, tapi ganteng yg manly. Di hollywood muka kayak dia kepake banget di film
Kasian ya cuman admin yang detail mengetahuinya memahami perasaannya banget π’ terimakasih min
Balon D'or itu tergantung ketenaran.. Era Messi Ronaldo ada banyak kejanggalan.. ada yg harusnya bisa dapet tp karena kalah tenar jadi hasilnya berbeda..
Masih inget cavani di emyu udh kaya babu nya ronaldo, ngejar bola dari ujung ke ujung gara gara si ronaldo gamau lariπ
Kutukan ibra: tim yang setelah ditinggal ibra, tim itu dapat juara liga champions
Cavani musim 2020/2021 pas di MU emang something banget sih,apalagi di belakangnya ada bruno,cuma sayang aja pas di final UEL kalah ama Villareal adu pinaltiπ₯²
Cavani my favorite player β€
Dia sangat profesional..saya sangat suka dengan gaya mainnya.. β€
Cavani pemutus kutukan nomor 7 di emyu setelah terakhir kali ronaldo yg mampu menjinakkan π₯Ή
Andalan tiap kali main Ps master,, Cavani selalu sya beli, sya duetkan dgn Dzeko membentuk trio bersama Lewandowski.. π
Harusnya dy tidak pindah ke psg tapi tetap di serie a
The Crow dunia sepakbola
Pemain rendah hati yang gw suka banget, kalo gw main ps dan pake Uruguay gw mainin Cavani terus shot shot dari luar.. kalo goal, goal nya indah, cantik dan satisfying bangetπ
Cavani, hamsik, lavezi, trisula napoli yg bikin saya jatuh hati pada napoli kala itu