Soultrob Soultrob
Home Videos Search Liked Videos Bookmarked Inbox Notifications Sign In
Get it on Google Play Log In
Soultrob
0:00
0:28
0:28

Inilah kenapa Khabib adalah fighter paling spesial yang pernah adaπŸ¦…β˜οΈ

Sports

#shorts #khabibnurmagomedov

ADVERTISEMENT
Comments 100 ayushman.chaudry: klo kita udah mngeluarkan jurus trakhir kita tapi lawan kit…
More Like This
Duuh!! MIRAJI Acharuka Kila Mtu Atoe DukuDuku Lake Asitishiwe | Simba Inashinda Mbona Hawana Furaha? 27:15
Duuh!! MIRAJI Acharuka Kila Mtu Atoe DukuDuku Lake Asitishiwe | Simba Inashinda Mbona Hawana Furaha?
Sports 190 17
SEMAJI: AHMED ZAMANI NILIKUWA MCHEZAJI KAMA CHILAMBO AU DOUMBIA. 12:06
SEMAJI: AHMED ZAMANI NILIKUWA MCHEZAJI KAMA CHILAMBO AU DOUMBIA.
Sports 304 26
"Rashford delivered an 8/10 performance" | Neville, Young & Bent react to Man Utd win 9:35
"Rashford delivered an 8/10 performance" | Neville, Young & Bent react to Man Utd win
Sports 2.2k 100
Caymanas Park, Jamaica | Sunday, August 30, 2026 7:22:16
Caymanas Park, Jamaica | Sunday, August 30, 2026
Sports 349 0
HIGHLIGHTS | Springboks vs All Blacks | 2nd Test | Greatest Rivalry Tour | Sky Sport NZ 12:30
HIGHLIGHTS | Springboks vs All Blacks | 2nd Test | Greatest Rivalry Tour | Sky Sport NZ
Sports 548 100
Traitors that aren’t hated by their old clubs 😱 #football #footballshorts 1:23
Traitors that aren’t hated by their old clubs 😱 #football #footballshorts
Sports 1.1k 0
Kyle Walker compares his speed 0:40
Kyle Walker compares his speed
Sports 8.0k 75
The Game Europe want right now… #barcelona #realmadrid #worldcup #brazil #spain #championsleague 0:13
The Game Europe want right now… #barcelona #realmadrid #worldcup #brazil #spain #championsleague
Sports 30.8k 29
You've reached the end

Comments 100

Sign in to join the conversation

Sign in
A
ayushman.chaudry 3Β months, 3Β weeks ago

klo kita udah mngeluarkan jurus trakhir kita tapi lawan kita malah mendekat lebih baik mnyerah , krna dia bukan manusia tapi beton berjalan

A
adΓ‘n.cuellar 3Β months, 3Β weeks ago

Kalau kita lihat video pertandingan ulangnya, suara benturannya terdengar jelas, tapi Pak Cik Khabib ini malah tegak dan balik mengejar. Ganas.

J
justin_brown 3Β months, 3Β weeks ago

Banyak fighter yg KO kena tendangan Barbosa. Tapi bagi Khabib cuma bikin geli.

J
john.jensen 3Β months, 3Β weeks ago

Pantas jadi juara di UFC 😊

vincent_keer
vincent_keer 3Β months, 3Β weeks ago

saya suka gaya jalan khabib dia punya ciri khas sendiri

michelle_bryan
michelle_bryan 3Β months, 3Β weeks ago

Bayangin latihan bertahun2 smpe punya jurus andalan, yang terbukti bisa meng K.O lawan. eh ketemu lawan yg ga bisa tumbang sama jurus andalan mu, apa ga kena mental

L
liabeier261 3Β months, 3Β weeks ago

Dari semua lawan Khabib hanya Justin gaethje yg di akui punya pukulan seperti ditabrak bus ..dan itu juga pertandingan terakhir Khabib

anel.valdez
anel.valdez 3Β months, 3Β weeks ago

Ketika Khabib terkena tendangan, dia tidak merasakan apapun, itu adalah pukulan mental yg telak bagi lawannya..

M
meganseraph65 3Β months, 3Β weeks ago

tendangan hebat... tapi di acuhkan oleh habibb😊😊

C
christine_ferrand 3Β months, 3Β weeks ago

Kelebihan khabib adalah mental baja ,dan iq fighting di atas rata2

J
johnaura45 3Β months, 3Β weeks ago

Setelah liat ini saya baru percaya khabib memang jagoan

M
manyadaylight5 3Β months, 3Β weeks ago

Yg herannya Khabib walau kena ULTI banyak fighter berkali2 gapernah berdarah anjirrr kuat bgtt πŸ”₯

T
tristan.miller 3Β months, 3Β weeks ago

Gila sih ini Khabib bayangkan kalo dia masih main di ufc

S
shawn.henderson 3Β months, 3Β weeks ago

Khabib memanfaatkan jarak , dia maju terus agat tidak kena jarak ideal barbosa

B
bradley.page 3Β months, 3Β weeks ago

Pertarungan khabib dalam semua laganya paling epic menurutku, karena semua serangan dan pertahanan pakai skill dan kecerdasan masing-masing petarung.

zinalsood865
zinalsood865 3Β months, 3Β weeks ago

Khabib cerdas,dia tau semua petarung ada masa nya. Dan dia memilih pensiun sebelum masa prime nya berakhir.

J
jilllewis330 3Β months, 3Β weeks ago

Edisi barboza beneran dibikin habis. Khabib g langsung kunci dia tp d bikin babak belur dulu

S
stΓ©phane.perrin 3Β months, 3Β weeks ago

Kenak tendang πŸ˜‚ medel gitu geleng geleng doang πŸ˜‚

R
rodrigo.mendes 3Β months, 3Β weeks ago

Khabib itu Monster yg tenang

J
jilllewis330 3Β months, 3Β weeks ago

Damage Tinggi barboza diserap Sama Armor Khabib yg tinggi, kamu tau apa itu ? Quiras Full Level

You've reached the end
  • Home
  • For You
  • Search
  • Sign In