Inilah kenapa Khabib adalah fighter paling spesial yang pernah adaπ¦ βοΈ
#shorts #khabibnurmagomedov
ADVERTISEMENT
Comments 100
ayushman.chaudry:
klo kita udah mngeluarkan jurus trakhir kita tapi lawan kitβ¦
More Like This
27:15
Duuh!! MIRAJI Acharuka Kila Mtu Atoe DukuDuku Lake Asitishiwe | Simba Inashinda Mbona Hawana Furaha?
Sports
190
17
12:06
SEMAJI: AHMED ZAMANI NILIKUWA MCHEZAJI KAMA CHILAMBO AU DOUMBIA.
Sports
304
26
9:35
"Rashford delivered an 8/10 performance" | Neville, Young & Bent react to Man Utd win
Sports
2.2k
100
7:22:16
Caymanas Park, Jamaica | Sunday, August 30, 2026
Sports
349
0
12:30
HIGHLIGHTS | Springboks vs All Blacks | 2nd Test | Greatest Rivalry Tour | Sky Sport NZ
Sports
548
100
1:23
Traitors that arenβt hated by their old clubs π± #football #footballshorts
Sports
1.1k
0
0:40
Kyle Walker compares his speed
Sports
8.0k
75
0:13
The Game Europe want right now⦠#barcelona #realmadrid #worldcup #brazil #spain #championsleague
Sports
30.8k
29
You've reached the end
klo kita udah mngeluarkan jurus trakhir kita tapi lawan kita malah mendekat lebih baik mnyerah , krna dia bukan manusia tapi beton berjalan
Kalau kita lihat video pertandingan ulangnya, suara benturannya terdengar jelas, tapi Pak Cik Khabib ini malah tegak dan balik mengejar. Ganas.
Banyak fighter yg KO kena tendangan Barbosa. Tapi bagi Khabib cuma bikin geli.
Pantas jadi juara di UFC π
saya suka gaya jalan khabib dia punya ciri khas sendiri
Bayangin latihan bertahun2 smpe punya jurus andalan, yang terbukti bisa meng K.O lawan. eh ketemu lawan yg ga bisa tumbang sama jurus andalan mu, apa ga kena mental
Dari semua lawan Khabib hanya Justin gaethje yg di akui punya pukulan seperti ditabrak bus ..dan itu juga pertandingan terakhir Khabib
Ketika Khabib terkena tendangan, dia tidak merasakan apapun, itu adalah pukulan mental yg telak bagi lawannya..
tendangan hebat... tapi di acuhkan oleh habibbππ
Kelebihan khabib adalah mental baja ,dan iq fighting di atas rata2
Setelah liat ini saya baru percaya khabib memang jagoan
Yg herannya Khabib walau kena ULTI banyak fighter berkali2 gapernah berdarah anjirrr kuat bgtt π₯
Gila sih ini Khabib bayangkan kalo dia masih main di ufc
Khabib memanfaatkan jarak , dia maju terus agat tidak kena jarak ideal barbosa
Pertarungan khabib dalam semua laganya paling epic menurutku, karena semua serangan dan pertahanan pakai skill dan kecerdasan masing-masing petarung.
Khabib cerdas,dia tau semua petarung ada masa nya. Dan dia memilih pensiun sebelum masa prime nya berakhir.
Edisi barboza beneran dibikin habis. Khabib g langsung kunci dia tp d bikin babak belur dulu
Kenak tendang π medel gitu geleng geleng doang π
Khabib itu Monster yg tenang
Damage Tinggi barboza diserap Sama Armor Khabib yg tinggi, kamu tau apa itu ? Quiras Full Level