Terima kasih kalian sudah menonton video saya, jangan lupa like comment dan subscribe, share juga ketemen kalian supaya dapat ilmu juga guys !! Top Up Diamond di : https://r7store.id Follow juga : Instagram : http://www.instagram.com/rrq_r7 Tiktok : https://www.tiktok.com/@rrqr7tatsumaki Facebook : https://www.facebook.com/R7Rivaldifatah Business Inquiries : [email protected] #mlbbidcreator #r7 #MPL #MPLS17 #MABAR7 #RIPPO #TERIZLA #HARLEY #MALAYSIA
ADVERTISEMENT
MAKASIH MAS R7, SEMOGA MURAH REZEKI DAN BISA BIKIN KONTEN BARENG!
Next ajak bang xinn, clay, lemon, trus order Mabar sama streamer kecil mas 🫡
Next nya mabar 7 sama feekz sih seru mas😂
Orang Malaysia kalau taunting, cuman lawak, gurau2 manja bang.
9:14 "ini tapak kaki atok nii" "🗣Ehh haa aalahh"
Stremer malay yang lain juga bang
enaknya malay itu mau setaunting apapun mreka tetap humble, di indo mau taunting segala macem diparani ntar 😂
7:38 Allahuakbar r7 r7😂
tiba² bgt kicau mania😭
😂kalau ajak feekz msti auto soft spoken dia
Ngopi woi ngopii
Mahu raja mm malay walaupun hanya granger dan claude ,feekz barua hahaahah
Tiba" kicau mania 😂😂😂😂
Lepas ini feeks bg atau Soloz
Bentar lg jd upin & ipin ya mas valdi sama dafa 😂😂
Mas, mabar dengan Maharaja Soloz plz
rippo glow up parah yaa , awal awal ga ngenalin sama sekali 😂😂
Ajakin die stream mas, seru nih org😂
masa ni gw sama rippo kaget sih mabar sama r7 😂
Lanjut prank streamer malay lgi bang, soalnya mereka pada seru