EYY GENGS! di Video ini gue mau main game "Exotica 2: Pet Shop Simulator" nih cuy.. Penasaran? Engga yee? Langsung aje di tonton dah~ thankyouuuu! Semua yang ada di dalam video adalah fiktif dan bertujuan untuk menghibur. happy watching! enjoy~ YUK GABUNG JUGA KE DISCORD GUE : https://discord.gg/RjCRH7t94n Support me here, thankyouuu~ ➤Join Membership : https://www.youtube.com/channel/UClZrD5fF1HDyWg4zJwyYOeg/join ➤Business Inquiries : [email protected] ➤Donate : https://saweria.co/Donnay08 ➤Social Media: Instagram : https://www.instagram.com/donnayyyyy Tiktok : https://www.tiktok.com/@donnay08 #exotica2 #simulator #sandbox #donnay #100 #100days #100hari #1000 #1000days
ADVERTISEMENT
Game Horror lagi dong bang donay 😂
Ikan Cupang Never Die🔥
sering² up bang menghibur banget konten lu , nonton lu pulang kerja mantap bet🔥
Asikk selamat datang di toko hewan gua der , yongsku mamen😅 ... Main game perang der donayt❤
Seru banget gamenya bang main lagi dong bang
Yotuber game random terbaik dan teryapping 1:windah 2:donnay 3: miaug
Uhuyyyyy sehat sehat terus biar bisa upload terus ya ngapppp😅😅
Gw suka konten lu karna yapping, tapi minesnya lu jarang live
CEO cupang ni ngapp nayyy😂😂
Konten nya menghibur banget sambil nemanin makan, kocak ada 😂 semangat bang donay
halo bg, kayaknya bang donnay cocok deh main little nightmares, kan pembawaan abang seru, dan little nightmares tipikal game horror juga, kayaknya kalo kaget dan ekspresi abang tegang seru dah, ayo bang tamatin juga, kayak youtuber² yang lain, kayak ko reggie, bang windah, dll, ini gamenya tentang seorang anak kecil bernama yellow jacket atau six yang terdampar di kapal besar yang bernama maw. Maw adalah kapal yang dikendalikan oleh the lady. Sementara itu the lady adalah villain utama, yaitu kakak nya six, Dan karena di kapal ini banyak the guest , yaitu orang orang yang rakus dan dijadikan tumbal oleh the lady, dan banyak monster lain lain, Pokoknya seru dah, aku udah lama pengen abang mainin ini wkwk, Btw ini genrenya horror, puzzle, petualangan, Dan abang juga kan orangnya penasaran, bisa juga mainin little nightmare yang ke 2, yaitu cerita sebelum little nightmare pertama, pokoknya abang semakin banyak explore, semakin tau deh lore nya, btw aku masih smp kelas 1-2 an bg, ini saran sih hehe, Dan abang bisa aja berteori di endingnya, aku liat² juga abang bisa teori psychosis yang who in the door, kayaknya emang bagus deh kalo main little nightmare, soalnya aku suka ketawa kalo abang takut atau kaget😁😁,pokoknya kalo horror puzzle ini recommended banget bg, thank you ya bg kalo udh baca komen ku hehe
main game horor dong ngapp ,kangen teriakan manja lau nih euyy ,gasin ga si
3:55 dan 16:34 jujur ane suka sama pilihan lagu-lagu/Sound loe brodi ,. 😂
Lupakan lah masalah mu Marilah nonton donnay bersama ku Anjay😂
Gamee perangg perangann lagi bangg donayy 😁
Uhuyyyyy si ngab upload ni goks abis euyyy
Bg saran ku main Minecraft bareng sama ai rudy 😹
Eug baru aja nonton buat tower di dalam gedung lah ternyata si ngab upload video baru cuy😅😅
Bang main game the Sims atau inzoi lagi dong, btw semangat bang
Gas main game horor lagi bgg