Halo semua ! Selamat datang di channel ini ! Untuk video hari ini, Simulasi Misteri Pembunuhan di Minecraft @ChumKevin @NevinGamingYT @CorazonID @ayoncakra @Azrealon Mod ini dibuat oleh @doctor4t Modnya bisa di download disini - https://modrinth.com/modpack/harpy-express For endorsement and business inquiry: [email protected] ----------------------------------------------------------------------------------------- -Follow Sosmed gw yang lain cuy!- Instagram : http://instagram.com/marveldelvino Tiktok : https://www.tiktok.com/@marveldelvino -TAGS- Minecraft Indonesia Reaksi Minecraft Minecraft ElestialHD ElestialHD Minecraft ElestialHD Prank ElestialHD Petak Umpet ElestialHD Vlog -Thanks For Watching!-
ADVERTISEMENT
jago ❌ Pengalaman hidup ✅
SERU BGT ANJIRRRR, LAGI PLISSSS 14:53 GASSSSS LIKEEEEEEE!!!!!
kok seruuuu 😂
APA INI CEPET BGT VIDEO NYA
0:18 akhirnya si bro potong rambut bejir 😂
05:46 azre vibesnya kea film horror disuruh milih pintu don't enter or exit tpi lebih milih exit krna gmw ribet
ga di vifan ga di sini
#lapergangontop
4:07 Ayon "Sengaja" buat nge kill Corazon duluan. (Soalnya balasin hukuman kemarin-kemarin nya)... Dan menurut gw Ayon jadi killer itu cocok banget sih, jiwa manipulatif nya itu kerasa banget. Keliatan innocent diluar juga. 5:46 Wait- gw gak salah liat?. Azre mundur ke belakang?! Dan di depan pintu itu ada Ayon yang... Tau sendirilah bakal ngapain. (Azre itu gak sengaja mundur atau udah tau kalo Ayon bakal bunuh?, tapi gw awal-awal liat Azre keliatan curiga sih, kayak ngikutin gitu). Tapi gw liat Azre sama Eles itu kayak Adek-kakak jir- Bukan, bukan dimensi yang itu. Jaga satu sama lain... Saling ngiku- saling ngawasin maksudnya
6:02 wtf azre instingnya gila brooo☠️
seru banget loh ya😂
Dulu trio kompe Sekarang geng LAPER
Tim gercep sini ngumpul
GOKILL NI KONTEN JIERRR
menurut gw ayon cocok banget sih Jadi killer😂
6:02 insting azrealon sih no debat gw dia tau dia dalam bahaya, gg bang azre insting nya!!
murder misteri cuman pake voice chat
Finally Murder mystery indoo Jarang bet woelahh Langka coyy
Kayaknya di jadiin roplay seru deh. Saran dikit bang
1:17 GAS WOY, KE KOTA GUWE😂😂😂