Selamat datang di Hari 1 MPL ID Season 17 Week 7! βMinggu Berdarahβ resmi dimulai. Setiap match kini menjadi sangat penting karena seluruh tim masih berjuang untuk mengamankan tempat menuju Playoffs. Persaingan klasemen semakin ketat, bahkan tim yang saat ini berada di peringkat 3β8 pun masih berpeluang gagal lolos ke Playoffs. Bersiaplah untuk pertandingan penuh tensi, momen menegangkan, dan hasil yang sulit ditebak. Jangan lewatkan keseruannya dan saksikan siapa yang mampu bertahan dalam perebutan tiket Playoffs! Infinix GT 50 Pro Launches Today! Dapatkan harga spesial first sale di: https://linktr.ee/InfinixIndo Follow seluruh social media MPL Indonesia untuk mendapatkan info terbaru: Instagram: https://www.instagram.com/mpl.id.offi ... TikTok: https://www.tiktok.com/@mpl.id.offici ... Facebook: / mpl.id.official YouTube: / @mplindonesia X: / @mplidofficial Official Website: https://id-mpl.com #MPLIDS17 #WeOwnThis
ADVERTISEMENT
[ GEEK ] βVSβ [ DEWA ] β’ Game 1 - Draft 41:18 - Start 47:34 β’ Game 2 - Draft 1:13:30 - Start 1:18:35 β’ Game 3 - Draft 1:55:30 - Start 2:02:42 [ Before Match ] β’ Ping Test β β’ Player Intro [ DEWA 34:39 - GEEK 35:30 ] [ After Match ] β’ Interview 2:20:25 β’ Mic Check β ββββββββββββββββββββ [ BTR ] βVSβ [ TLID ] β’ Game 1 - Draft 3:39:54 - Start 3:46:33 β’ Game 2 - Draft 4:22:22 - Start 4:30:30 [ Before Match ] β’ Ping Test 3:28:22 β’ Player Intro [ TLID 3:30:20 - BTR 3:31:10 ] [ After Match ] β’ Interview 4:48:20 β’ Mic Check β ββββββββββββββββββββ β’ Standings/Klasemen 5:10:39 β’ Tomorrow Schedule 5:12:05 ββββββββββββββββββββ β CyanWolfer β
Dari semua player di mplid king Kevin yg paling bagus bhasa nya saat interview
KING RRQ IS BACK! #9 LANGSUNG MAIN M8 NI BOS! WS MULAI DARI BESOK KALAHIN EPOS
Ini loh seru tauntingnya ga baperan dan nyengir aja seruuu.
Min itu thumbnail baloy pke efek apaan dah, gitu banget muka nyaπ
Tlid selalu diremehkan oleh audiens dan host, tapi begitu main ngebantai 2-0ππ
Besok kita ramaikan chat dan livenya lagi kawan kawan khususnya yang beras beras aja
Kasih yang terbaik buat permainan indo
Nah gitu dong kaya malay, taunting2 kan seruuu
KEVIN MENTALITYπ
BTR mulai melempem
Btr dari dlu gitu pada saat dekat playoff,losetreak ujungΒ²nya gk masuk finalπ
BUDE IM MISS YOUβ€β€β€β€β€
nah gini gua lebih suka bude yang interview karna bude tuh banyak topik nya sama berbobot buat player di ulik beda sama yang kemaren mending bude sih kata gua mah kalo yg kemarin gampang pindah org sama gimana ya coba deh kalian tilai sendiri
4:03:59 tenang Ran nggak ada yang sadar
parah bener roamer BTR kek baduut
π
Ini dia btr makin deket playof makin deket final koslet robot nya
Alhamdulillah budeku kembali
Fanny nazara kocak wkwkwk