YOOW GAES! di video kali ini gua review server yang fiturnya mirip JGRP cuyy, gimana isi servernya? langsung aja nonton sampai habis Letsgooww! Semua yang ada di dalam video ini adalah roleplay fiktif dan bertujuan untuk menghibur. Gas Join Server East Side Roleplay : https://discord.gg/ybRQ7bN4wp Support me here! • Donate : https://www.saweria.co/seznoz / https://sociabuzz.com/seznoz/support • Join Membership : https://www.youtube.com/channel/UCd_ePkSWeH_AfoVQZSzyRuA/join • Join Saluran WA : https://whatsapp.com/channel/0029VaFDY8JDOQIPA2DTeG0M • Join DIscord Mabar : https://discord.gg/DNBAjtQ5A2 Social Media! • Instagram : https://www.instagram.com/seznoz_/ • Tiktok : https://www.tiktok.com/@seznoz_ Spek PC : i5 12400f RAM 16 GB DDR 4 SSD 512GB PCIE NVME VGA RTX 4060 VRAM 8 NONTON KONTEN REVIEW TERBARU! https://youtu.be/Joc-Ob62pmc TUTORIAL INSTALL ENB DI WINDOWS 10/11 AGAR TIDAK CRASH https://youtu.be/5bKNvBsRv2g TUTORIAL INSTALL SAMP VOICE DI LAPTOP/PC https://youtu.be/U8n8uAaPjhE CARA BERMAIN GTA SAMP DI LAPTOP/PC https://youtu.be/unxTZYCyFYc CARA BERMAIN GTA SAMP DI ANDROID TERBARU https://youtu.be/6SQDwqrnxXA #gtasamp #gtaroleplay #gtamabar #gtasanandreas #gtaonline #roleplay
ADVERTISEMENT
LIKE DAN HYPERKAN OII
anjayy
Anjay
First
Bnag sapa dan hadir hehe❤
Bg gua setia dengan lu bg❤
Yah telat lagi
Anjay masuk yt, walaupun jadi kelinci percobaan di shoot
AnsarDz
Bg kapan live bg
jarang2 yg old school