Week 3 memasuki hari terakhir! 🔥 Pertarungan MPL ID Season 18 Week 3 Day 3 kembali memanas saat setiap tim berusaha menutup minggu ini dengan kemenangan penting. Saksikan team fight spektakuler, outplay luar biasa, momen-momen penentu, dan pertarungan sengit demi memperkuat posisi di klasemen. Siapa yang akan menutup Week 3 dengan kemenangan dan membuktikan bahwa #WeOwnThis? 👀 Saksikan keseruan pertandingan lengkap MPL ID S18 Week 3 Day 3! 🎮 Unleash the Liquid Cooling Beast bersama INFINIX GT 50 Pro, Official Gaming Phone MPL ID S18. Yakin gamau cek promo menariknya? Cek di sini! https://linktr.ee/Infinix_Indonesia #WeOwnThis #MPLIDS18
ADVERTISEMENT
[ NAVI —VS— ONIC ] • Player Intro 25:25 • Game 1 - Draft 32:15 - Start 39:10 • Game 2 - Draft 1:19:00 - Start 1:26:10 • Interview 1:41:53 • Mic Check 1:57:42 ──────────────────── [ GEEK —VS— RRQ ] • Player Intro 3:25:29 • Game 1 - Draft 3:32:40 - Start 3:39:33 • Game 2 - Draft 4:06:20 - Start 4:15:35 • Interview 4:44:40 • Mic Check 4:59:53 ──────────────────── [ TLID —VS— AE ] • Player Intro 6:24:19 • Game 1 - Draft 6:30:50 - Start 6:36:17 • Game 2 - Draft 7:03:27 - Start 7:09:50 • Game 3 - Draft 7:41:56 - Start 7:48:35 • Interview 8:01:50 ──────────────────── • Klasemen 8:20:30 • Jadwal Minggu Depan 8:22:49 ──────────────────── *—CyanWolfer—*
Joshua > Andoryuu Btw lineup navi full indo ya ngelawan timnas
Kevin berdarah panas😂😂
Hirara di lepas 3x ke kevin kocak ni AE
HIRARANYA KEVIN ENAK BGT DILIAT, GESIK BGT 😅
Kingdom kalah sama fammunity? Agak jarang liat ya 😅
udah lah Kevin jangan kasih hirara ngapain dah xepeher😂
Onic lebih ke samsung, infinix ga mau 😂 jd next season samsung masuk lg menang mereka
Sepi karna onic kalah tapi rrq menang
Lawak bner AE sdh tau ada haylos sama Eudora masih pakek vany kocak kocak
What if.. Onic gk lolos playoff Rrq 3 peat gk lolos playoff 😂😂
Nt AE 😢
kevin user hirara terbaik di dunia
hirara kevin>>all jungler mpl indo
Udah taro koin ke onic semua eh kalah sama tim navi 😢
kejeniusan xapeer aowkowkoawk
Seru mpl kali ini, kompetitif bgt
GOLD STANDART GG. haahaa
Gaada yang mau komen?
klasemen minggu depan 4 Onic 5 AE sisa nya sama 😅