Tekanan semakin tinggi! 🔥 MPL ID Season 18 Week 3 Day 2 kembali menghadirkan pertarungan sengit saat para tim terus berjuang untuk menjadi yang terbaik. Setiap keputusan sangat berarti, setiap permainan dapat mengubah jalannya pertandingan, dan setiap kemenangan membawa tim semakin dekat menuju championship. Siapa yang akan bangkit dan menguasai battlefield? 👀 Saksikan keseruan pertandingan lengkap MPL ID S18 Week 3 Day 2! 🎮 Unleash the Liquid Cooling Beast bersama INFINIX GT 50 Pro, Official Gaming Phone MPL ID S18. Yakin gamau cek promo menariknya? Cek di sini! https://linktr.ee/Infinix_Indonesia #WeOwnThis #MPLIDS18
ADVERTISEMENT
[ TLID —VS— ONIC ] • Ping Test 25:41 • Player Intro 27:04 • Game 1 - Draft 36:30 - Start 47:00 • Game 2 - Draft 1:15:00 - Start 1:22:10 • Game 3 - Draft 2:00:15 - Start 2:05:45 • Interview 2:29:32 ──────────────────── [ AE —VS— EVOS ] • Player Intro 3:29:02 • Game 1 - Draft 3:36:35 - Start 3:43:34 • Game 2 - Draft 4:27:39 - Start 4:34:09 • Interview 4:53:15 ──────────────────── [ RRQ —VS— BTR ] • Player Intro 6:27:03 • Game 1 - Draft 6:35:49 - Start 6:44:00 • Game 2 - Draft 7:10:54 - Start 7:18:39 • Game 3 - Draft 7:48:25 - Start 7:58:49 • Interview 8:18:59 ──────────────────── • Klasemen 8:40:39 • Jadwal Besok 8:42:32 ──────────────────── *—CyanWolfer—*
respect hajirin! ambil ult lylia terus, gamau ambil ult atlas, kalau ambil atlas, sekurang2nya bisa buang purify musuh, terus barats bisa makan 1 terus war, tapi y tim lawak mana nerti 🤣
TLID, BTR, dan AE menyelamatkan dunia dari Kebisingan
klo BTR vs AE bakalan ada Mirara Vs Rinagela gak tuh? bisa kali 🤣
Sebenarnya ambil ulti atlas gpp loh, setidaknya buang purify musuh, ditambah lagi ada Rafaela yg bisa respawn rekan setimnya, bisa join lagi, terus copy lg ulti Atlas ke2 kalinya
Kalah paling menyakitkan itu di kamback lawan. Sangat sangat sakti hati kena kamback. Onic kena kamback tlid
Hajirin said rank legend
Itu rinz otak nya eror ya , masa Valentina ambil ULTI nya lylia trus .. Bukan nya ambil ULTI atlas pro player kaya gtu kah 😂
Rrq Rinz/Hajirin keknya udah gak waras setelah kalah di final mpl s15 lawan Onic, sebaiknya dia pensi atau diganti
Hajirin ganti aja ke clay ,itu pak AP nge come back in clay buat di camatin doang? ,kami fans rrq udah bosan liat gameplay hajirin
Game ke 3, mage nya RRQ cuman mainan ulti lylia, selebihnya ngga guna, damage ga ada pas war pake basic attack
King ae nih bos
Rrq gak mau nyoba ganti duo aceh sama duo mid mdl?..
Itu hajirin bagusnya di mana
MENDING KALAH DIBANTAI2 DARIPADA KALAH DICOMEBACK! ADUH SAKIT HATI POKENIC PASTI 😂
Jual aja slot rrq dah. Katanya rombak besar2 eh malah ganti nama besar besaran 😂 Jujur gw kehibur sama lawakan badut
pdhal ada yg pngen koar" ngasi tutor ke onic tp tim nya aja masi LS 8 lawan onic trus pokeqi malah di ayam" in trnyata 🤣
Buat tim² MPL : ketika kalian anggap onic tidak bisa di kalahkan . " Jangan harap bisa menang lawan onic " . Liquid&BTR sudah keluar dari pemikiran itu. Kalian hanya kalah mental lawan onic bukan kalah skill/gameplay . Memang susah kalahkan onic, tapi bukan berarti "TIDAK BISA" .
Anjay BTR - RRQ game 1-2 kayak rank main rank, game 3 game nge trol 😂
Begetron vitality and vitality cwe raja dunia