Nunggu GTA 6? Main di Server GTA Roleplay ku dulu aja ImeRoleplay: https://discord.gg/imeroleplay Tempat Top Up terbaikku cuma di https://ourastore.com Yuk Join Discord paling rame se-Indonesia buat cari temen!: https://discord.com/invite/motionime Cari Cuan tambahan jadi clipper di: https://www.instagram.com/motionklip/ Follow IG game Roblox ku: https://www.instagram.com/losistudio Beli kebutuhan TCG di tokoku bbrosvault: https://www.instagram.com/bbrosvault/ Koleksi TCG pribadiku: https://www.instagram.com/windahtcg/ Festival Motionimefest: https://www.instagram.com/motionimefest/ Follow Instagram ku: https://www.instagram.com/windahbasudara/ ----------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih buat yang sudah mampir, dan yang sudah like, share, dan subscribe! Stream ini tidak membuka donasi teman- teman 😊. Donasi-kan lah ke anak yatim piatu atau orang- orang yang lebih me mbutuhkan, hal tersebut sudah menjadi bentuk donasi ke stream ini, terima kasih. Atau kalian bisa donasi ke sesama yang membutuhkan di https://kitabisa.com/ ------------------------------------------------------------------------------------------------ nightbot commands: !discord !servergta !topupstore !instagram !tcg !clipper #WindahBasudara
ADVERTISEMENT
jumpscare nya nyetrum, nyut nyutan, kejang, geter geter bangke
Sumpah ini game creepy af, Hantunya creepy mirip Hantu di Insidious, scoring nya bagus banget bikin kena mental. Keren bang Windah bisa namatin ni game, gue nonton aja takut banget 😭
Jadi 3 orang pemilik rumah ini sebelumnya itu udah bundir gak sih? udah ada tuh yg gandir, cewe yg nangis, sama orng yg duduk dikursi, tapi kayanya mereka kena mental karena terus diganggu azgorath jadi yaa bundir Opini gw aja yaa😁
jumpscare nya kurg ajarrrr 😭
8:52 hari hari minta di editin😭😭 ngakak bgt anjirs
BENERAN GAME HORROR OF THE YEAR SI SALUT SAMA BANG WINDAH YANG SELALU NGASI KUALITAS TERBAIK BUAT KITA SEMUA,W GAME, W MEKANIK, W STORY, W BANG WINDAHH
37:35 bang windah kebiasaan ih bukannya langsung lari dulu malah nengok ke belakang, mana teriakanmu bikin aku ikutan panik 😭😭 w game, w windah! kamu keren bang udah menyelesaikan mekanik game ini ❤❤
Ini sih the real game berkualitas, grafik oke, ga template, bahasa indo lagi, point plusnya itu di jumpscarenya yang bener² bikin penonton ikut kena setrum karena jumpscarenya, gokil sih. Thanks Bang Windah sayang karena telah membawakan game berkualitas hebat seperti ini, I love u Bang Windah
14:56 gila kagetnya nyetrum anjir gw lagi makan coo
GILA GUA KAGET MULU TIAP MENIT NYA COK😂
baru kali ini bang Windah ketakutan pas pake handset, tp emg jumpscarenya parah bgt si😭
singkatnya, MC pergi setelah kenaikan sewa rumah secara tiba-tiba, kemudian pindah ke rumah yang sangat murah di tengah hutan. harga rumah tersebut terlalu murah dan kebetulan ada pekerjaan seperti nya minimarket juga di dekatnya, tampakny seperti keberuntungan besar. Namun, sang mc segera menyadari ada sesuatu yang salah dengan tempat mansion yang ia sewa, ternyata sang pemilik si Lester rupanya ntah bagaimana ceritanya, ia di buru ama hantu, dan meminta MC untuk menyingkirkan dgn cara di sarankan Lester, setelah mengalahkan nya akhirnya Lester di penjara akibat perbuatannya menghilangkan penghuni sebelum nya, w game, w mekanik fresh, w viewer yang membantu bang windah 🔥
Gila W horror game ini lesgoo! Nunggu GTA 6? Main di Server GTA Roleplay ku dulu aja ImeRoleplay: /imeroleplay Tempat Top Up terbaikku cuma di Cari Cuan tambahan jadi clipper di: /motionklip/ Follow IG game Roblox ku: /losistudio Join Discord Paling Ramai di Indonesia: /invite/motionime Join Komunitas Studio Game Roblox ku: /id/communities/246757201/Losi-Studio#!/about Koleksi TCG pribadiku: /windahtcg/ Beli kebutuhan TCG di tokoku bbrosvault: /bbrosvault/ Festival Motionimefest: /motionimefest/ Follow Instagram ku: /windahbasudara/
8:20 berubah ekspresi dalam 1 detik from this :😄 to this :😧
Kayaknya si pemilik rumah ada perjanjian sama iblis deh. Salah satu perjanjiannya minta tumbal gitu. Nah, rumah itu jadi cara buat merangkap target tumbal dengan bait rumah mewah harga sewa murah. Cuma karena beberapa penyewa terakhir (yang diketahui detektif) pada hilang di sekitar kawasan rumah itu, makanya si pemilik udah was-was. Terus aku rasa para penyewa yang hilang itu mungkin su1c1d3 selain karena stress sama gangguan dari si iblis, tapi karena dipengaruhi iblisnya juga. Soalnya di situasi mentalnya udah lemah karena masalah pribadi (kayak baru cerai misalnya) ditambah tempat tinggalnya yang "terkutuk" /haunted. Jadilah gampang dipengaruhi tuh pikirannya buat bundir. Btw ini game-nya ngingetin sama Insidious deh. Suasana rumah, musik, loteng, red light, sampe "mimpi"nya si mc itu (yang ada red light, banyak m4y4t, dan disturbing) kayak pas Josh masuk red door yang ngehubungin real world sama The Further. Keren sih ni game. W game
APASIH UDA WAS WAS JG TETEP KAGET, badan geter pas muncul depan congor🗿
Gila sih gamenya 10/10 kualitasnya, grafiknya, attention to detailnya, tambahan bahasa indonesia juga plus dev nya 1 orang juga ngerjain game se keren dan se serem ini, mekanik gamenya top notch ga templet, W stream W channel
52:50 hampir mati keselek lontong bang 😢😢😢
21:42 jarum jam mutarnya terbalik. 😂😂😂
dari semua game horor yang aku pernah nonton di bang windah, baru kali ini paling kena mentalnya