BUAT BELI SUSU BUAT ANAK - https://saweria.co/starlest
JOIN MEMBERSHIP -https://www.youtube.com/channel/UCpKxufgmcTJz1zaTdiopU7A/join
Follow Me!
https://linktr.ee/starlest
For business contact:
edwin@bigetron[.]gg
ADVERTISEMENT
Comments 26jayeden68:
Tq boss buy Chibi.Chibi + Ciku 🔥 duo hidup kan BTRM.GUe duk…
Tq boss buy Chibi.Chibi + Ciku 🔥 duo hidup kan BTRM.GUe dukung BTR.yakin ke playsoff mpl my dan seterusnya Grandfinal mpl my s17.juga untuk BTR ID.amin
S
sherrybaker7924 months ago
Nnael sama Chibi emang jungler BTR kocak amat ya 😂
R
ross.woodward4 months ago
FIRST GAME BTRM VITALITY: 17:08 Turtle Steals From Chibiii 22:23 Same Jngler Mindset 18:54 & 22:12 ~ 23:12 Duoz Ci Chi Sedekah Kill 25:12 Cikugaiss Moment 26:57 Duoz Ci Chi Outplayed!!! 28:21 Cikugaiss Moment Part 2 31:01 VAMOS All In Cikugaisss 40:05 Statistic 🔥
L
liesalangern864 months ago
Naluri jungle btr emang suka recall ya😂
R
rodrigo.mendes4 months ago
1:03:41 semua jungler btr seneng recall recall😂😂
charansarna1174 months ago
Chibi bagus, hero pool dia juga bnyak.
M
martin_hayes4 months ago
HAHAHHAH chibi power ko ed...just trust him..kasi dea lebih disiplin ngak recall recall..pasti letup btrm
vincent_keer4 months ago
Dapat roam yang solid like yums mmg nice dah early chibi take over late game ciku take over. Tapi tulah kena ada roam boleh cover early / late. izinnnn
paulvaleon64 months ago
NICE
R
rosaaltamirano4674 months ago
1:07:51 aungg
victoria.solano4 months ago
Thank you koh ed sebab bawa masuk chibi. Saya auto jadi fans BTR 🎉🎉🎉
M
maríadelcarmenuribe8014 months ago
GG
O
océane.blin4 months ago
35:20 1:07:45 koh ed kerasukan cadera😂😂😂😂
D
daniela_campos3 months, 4 weeks ago
Gak expect btr bisa ke #6 terus ngalahin vamos 2-0 Chibi efek kah sebelumnya btr #8 jier
Tq boss buy Chibi.Chibi + Ciku 🔥 duo hidup kan BTRM.GUe dukung BTR.yakin ke playsoff mpl my dan seterusnya Grandfinal mpl my s17.juga untuk BTR ID.amin
Nnael sama Chibi emang jungler BTR kocak amat ya 😂
FIRST GAME BTRM VITALITY: 17:08 Turtle Steals From Chibiii 22:23 Same Jngler Mindset 18:54 & 22:12 ~ 23:12 Duoz Ci Chi Sedekah Kill 25:12 Cikugaiss Moment 26:57 Duoz Ci Chi Outplayed!!! 28:21 Cikugaiss Moment Part 2 31:01 VAMOS All In Cikugaisss 40:05 Statistic 🔥
Naluri jungle btr emang suka recall ya😂
1:03:41 semua jungler btr seneng recall recall😂😂
Chibi bagus, hero pool dia juga bnyak.
HAHAHHAH chibi power ko ed...just trust him..kasi dea lebih disiplin ngak recall recall..pasti letup btrm
Dapat roam yang solid like yums mmg nice dah early chibi take over late game ciku take over. Tapi tulah kena ada roam boleh cover early / late. izinnnn
NICE
1:07:51 aungg
Thank you koh ed sebab bawa masuk chibi. Saya auto jadi fans BTR 🎉🎉🎉
GG
35:20 1:07:45 koh ed kerasukan cadera😂😂😂😂
Gak expect btr bisa ke #6 terus ngalahin vamos 2-0 Chibi efek kah sebelumnya btr #8 jier
Fans BTRM sejak abang ed beli chibiii😁😁
Semoga btr sukses seperti team rey..
Fans BTRM sejak beli Chibi👍
Tq koh buy chibi..chibi punya targeting gilaa koh❤❤
cikuXchibi = 2C bang lagi padu salam dari Malaysia bang
4bulan je dia rehat main