GAES INI ADALAH 100 HARI JADI DINOSAURUS DI MINECRAFT! Yang belum beli baju azuya surya kalian klik product di bawah ya ! CERITA INI HANYA ROLEPLAY NOTE : SMEUA YOUTUBER DISINI ADALAH NPC (BUKAN ASLI) mau lanjut lagi ? like dulu sampai 10000 like ya untuk lanjut part 2 inspirasi : GroxMC , remanrhn , not safe , reff Join Mmbership azuya surya join disini ya : https://www.youtube.com/channel/UCUEgIDXk_ZuimcU1DMU9wqg/join -follow dulu ya kawan , linknya ini : www.tiktok.com/@azuyasurya01 atau cari aja yg fotonya aku bawa gold playbutton !! - Join discord Azuya Surya untuk maen bareng ya !! Link Discord : https://discord.gg/uSddxZa - Endorse ? Kirim link ke : [email protected] CREDIT MAP : https://www.planetminecraft.com/project/forest-clearing/ https://www.planetminecraft.com/project/dantdm-lab-with-forest/ - Music Background - dragonball music by : https://www.youtube.com/user/Slhtubit92 - Kevin MacLeod : https://www.youtube.com/user/kmmusic - No Copyright Sound : https://www.youtube.com/user/NoCopyri... follow media social saya ya kawan
ADVERTISEMENT
Pertama bang azuya btw pin dong 😊
5 menit yang lalu
Pertama balas dong
Pertama
Ceren Banget BG AZUYA SURYA,BTW Semoga Kalian Sehat-sehat Selalu ya😊❤🎉
2:08 dan selamat telur t rex aman
Akhirnya robot video juga aku tunggu lama-lama😢😢😢
HADIR SENSEI DAN SERU BANGET VIDEO DAN SERING2 UP SENSEI 😊
Bang azuya bikin animasi minecraft dong udah lama nih aku nggak nonton animasi minecraft
Ada azuya 0:18
Hadir sensei emang sensei mau peran sebagai kan t-rex kan bang sensei 🦖🦖🦖😢
WIH AGAK ANEK SIH BANG TAPI ITU TREX APA TREX KHAS KALIMANTAN 🗿👍
Halo azuya
2:40 😮😮😮
Mantapppp🎉🎉🎉
Aku yang pertama azuya sensei 😊
Bang coba lah buat animasi Minecraft sekali kali, kangen banget gw 😔😔😔
Waduh si momon juga ditangkap oleh para desa tersebut 3:29
🎉🎉🎉
Dan ibu rex udah menunggu 1:49