0:00
15:37
15:37

KITA DI ADOPSI JADI DINOSAURUS ROBOT DI MINECRAFT ! GODZILLA ALIGATOR VS DINO ANOMALI !

Gaming

GAES INI ADALAH 100 HARI JADI DINOSAURUS DI MINECRAFT! Yang belum beli baju azuya surya kalian klik product di bawah ya ! CERITA INI HANYA ROLEPLAY NOTE : SMEUA YOUTUBER DISINI ADALAH NPC (BUKAN ASLI) mau lanjut lagi ? like dulu sampai 10000 like ya untuk lanjut part 2 inspirasi : GroxMC , remanrhn , not safe , reff Join Mmbership azuya surya join disini ya : https://www.youtube.com/channel/UCUEgIDXk_ZuimcU1DMU9wqg/join -follow dulu ya kawan , linknya ini : www.tiktok.com/@azuyasurya01 atau cari aja yg fotonya aku bawa gold playbutton !! - Join discord Azuya Surya untuk maen bareng ya !! Link Discord : https://discord.gg/uSddxZa​ - Endorse ? Kirim link ke : [email protected] CREDIT MAP : https://www.planetminecraft.com/project/forest-clearing/ https://www.planetminecraft.com/project/dantdm-lab-with-forest/ - Music Background - dragonball music by : https://www.youtube.com/user/Slhtubit92​ - Kevin MacLeod : https://www.youtube.com/user/kmmusic​ - No Copyright Sound : https://www.youtube.com/user/NoCopyri​... follow media social saya ya kawan

ADVERTISEMENT
Comments 85 crystal_ramirez: Pertama bang azuya btw pin dong 😊