LINK DONATE: https://sociabuzz.com/rivaldifatah/donate LINK DISCORD MABAR: https://discord.gg/fhgkGqBAG2 DC DN SERVICE NEST : https://discord.gg/pCcTZ2mBFU Top Up Diamond Tercepat 100% AMAN: https://r7store.id/ ____________________________________________________ SCRIM VS BRANZ : 100K IDR / GAME Mabar VIP: 80K IDR / Game ORDER 10 GAME Bonus 1 GAME MVP MENANG= FREE 1 SKIN PILIH ADA DI SHOP MVP 5X(MENANG)=SKIN EVENT YANG BISA DI GIFT MVP 10X(MENANG)= SKIN LEGEND (Kalau bisa di gift) Komen album: 50K IDR REQ HERO : 250k ID Admin yang akan invite ke dalam room: 20894455 - Dyfha. LIST ANTRIAN MABAR: https://docs.google.com/document/d/1CTRQ1zM694xI1Bj8WFunehrJlSRkU7cA/edit?tab=t.0 LIST GIFT SKIN: https://docs.google.com/document/d/1asknt9fDdSndDeCAw9m8up3gwPZblRQ1/edit?tab=t.0 ____________________________________________________ JOIN MEMBERSHIP: https://www.youtube.com/channel/UCTg0Ue7PAI8ep3_ITQMqQcA/join INSTAGRAM: https://www.instagram.com/rrq_r7/ TIKTOK: https://www.tiktok.com/@rrqr7tatsumaki ============================= Business mail/endorse: E-MAIL: [email protected] PHONE: 081119930001 ============================= #mlbbidcreator #MLBBIDCreator #mlbbindo #mlbbidcreator #mlbb https://bit.ly/3UPhEbD
ADVERTISEMENT
Akhirnya menang juga, sebagai sonic seneng liat ini, udah ga seru soalnya ngebanter kalo 8x LS, selamat kepada kndom atas kemenangannya
7:21:10 ekspresi nya nnael ama Moreno gak pernah bohong: "Astaga gw gak percaya kalah ama tim ginian, akhirnya interview😂" Fans btr seneng jadi saksi sejarah rrq interview untuk pertama kalinya W untuk BTR kalah tapi senang😂
katakan pada dunia rrq is backkkkkkk👊
Di kasih telor sama king rrq
Gw bukan Kingdom tapi terharu jir, sangking menyedihkan Posisi mereka😂
Apakah akan terjadi from 9# to champion😮
Gg rrq, salam sonic
Mas valdi kesurupan eyy
Rrq is bakkkk
Akhirnya, ikut seneng RRQ meng-humbleeee mau diinterpiww 🎉🎉🎉
gua yang bukan kingdom ngeliat rrq menang,senyum senyum jir
Yang lain pecah WS,, hanya tim ini satu satunya yg pecah LS 🙏🙏
Rrq is back
Kingdom bangkitttt😍😍😍
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
Apakah bisa lolos play off ,, 😂😂😂😂
😢heheheheh
RRQ I……..???????
Ketik 2 kalo ga bangga 😭🗿
Curiga settingan