Asik ada game Horror baru nih seperti Garten Of Ban Ban atau Poppy Play Time atau FNAF, nama game terbarunya adalah Dark Pals, dimana kita akan masuk kesebuah Asrama Anak kecil dan disana ada Karakter yang seram seram, jalan ceritanya seperti apa ?? Maskotnya apakah seram ??? dan bagus kah game nya ??? yg gw liat sih Grafiknya bagus guys mantap #miawaug #horror #horrorgame #gamehorror #DarkPals Subscribe : http://www.youtube.com/user/miawaug?sub_confirmation=1 Be a Member : https://www.youtube.com/miawaug/join Kumpulan Horror Game : https://www.youtube.com/playlist?list=PL7Kldd0cHcR8beT9oJqBWikBhfnEDezVt Game : https://store.steampowered.com/app/4157130/Dark_Pals_The_1st_Floor/ Mau Kepoin gw di Social Media ? Kesini aja, ada Link IG FB Tiktok DLL https://msha.ke/miawaugyt Untuk Email Bisnis kalian bisa masukan di Email ► miawaug@ gmail [.]com Thanks Guys.... Intro Music : - Mark G - Never Let You Go - Support Mark G: https://fanlink.to/markgneverletyougo https://www.twitter.com/markgmusic https://www.instagram.com/markgtheartist
ADVERTISEMENT
HUGE!! Thanks for playing our game!
Kak Regi, monster yang kayak bayi itu sebenarnya baik ngga sih? Kalau neglihat dari 50:29, bayinya itu mencoba melindungi player. Melihat dari bentuk tubuh nya, mulut di perut melambangkan kerakusan, dan kepalanya itu berbentuk "dot bayi" untuk memuaskan perut tersebut. Perut itu mengontrol tubuh bayinya, makanya saat bayi itu ngejar player, ekpresi mata bayi itu seperti sedih dan ingin mencoba menghentikan dirinya sendiri biar ngga membahayakan player.
LANGSUNG NONTON SAMBIL NGEMIL 🔥
jujur pas diakhir kasian yg bayi matanya kek sedih bnget😢 56:20
Menurutku game ini bakal gantiin garten of banban sih, soalnya kalau nyaingin poppy keknya susah soalnya fansnya udah gede banget poppy. Overall animasinya halus banget bahkan lebih halus daripada poppy playtime. Good job lah developer
Menarik nih game Dark Pals: The 1st Floor terutama maskotnya unik-unik, dan sepertinya biasa game tipe begini pasti akan turun lebih dalam karna misterinya ada di bagian bawah. Cukup singkat juga nih game, kirain butuh 2-3 part baru selesai, ternyata part 1 saja sudah cukup wkwkwk yasudah lah ditunggu next video game lainya lagi kak Reggie 👍😸
KA REGI!!!! SUBNAUTICA 2 BAKAL RILIS DITANGGAL 14 MAY 2026 PLS MAININ SUBNAUTICA 2 KA REGIII
50:28 setelah baca intuisi/teori dari , sepertinya memang benar karakter bayi itu baik karena memang berusaha melindungi player...
Jujur sedih liat mereka saling berantem, sama sama baik, tapi sayangnya yang bayi itu perut nya mau makan kita, jadi mulai pertengkaran, aku kesian sama mereka berdua mati, Tapiii...., Si bayi itu masih hidup walaupun yang versi baiknya mati tapi kan ada versi jahat atau perutnya yang ngendaliin, lihat aja si bayi menahan perutnya gak bisa lebih kuattan perut nya yang bisa mengendalikan, tapi kayaknya dia hidup lagi dan jadi jahat, kalau doggy nya kayaknya sihh... Masih hidup palingan dia cuma kelemahan, gaks sabar nunggu bab 2 seru banget jir kek Poppy playtime, garten of ban ban😊
kak Regi main game indo horror terbaru, Vito Barbershop 🔥
Mkasihh kak miawaug sudah mainin game ini jujur tadi mau rekues game ini ke ka miawaug tapi sudah di mainin duluan hehe 😊🎉
24:29 wkwkwk cahaya ilahi jir 😂
8:34 sumpah animasi doggy nya bagus banget
39:38 ini lagu kok nagih banget ya😅😅😅 Hey, it's me it's Omelette man He bakes cookies like nobody can I have a cookie I baked last night Just get all the ingredients right I have some fruits and sweetness as well, make it right and you won't swell - La lala la la la - la la laaa
20:45 kak regi mendalami bgt🗿
57:50 kayaknya Bayi Itu sebenarnya Baik, Cuman badannya Yang Jahat, Itu Kemungkinan gw aja
Gercep 🎉
8:56 kak regi itu kuning bukan ijo
Terima kasih bang Regi karena sudah baca komentar ku
gercep nih hehehe gas langsung nonton 👍😸