Nunggu GTA 6? Main di Server GTA Roleplay ku dulu aja ImeRoleplay: https://discord.gg/imeroleplay Tempat Top Up terbaikku cuma di https://ourastore.com Yuk Join Discord paling rame se-Indonesia buat cari temen!: https://discord.com/invite/motionime Cari Cuan tambahan jadi clipper di: https://www.instagram.com/motionklip/ Beli kebutuhan TCG di tokoku bbrosvault: https://www.instagram.com/bbrosvault/ Koleksi TCG pribadiku: https://www.instagram.com/windahtcg/ Festival Motionimefest: https://www.instagram.com/motionimefest/ Follow Instagram ku: https://www.instagram.com/windahbasudara/ Join Komunitas Studio Game Roblox ku: https://www.roblox.com/id/communities/246757201/Losi-Studio#!/about ----------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih buat yang sudah mampir, dan yang sudah like, share, dan subscribe! Stream ini tidak membuka donasi teman- teman 😊. Donasi-kan lah ke anak yatim piatu atau orang- orang yang lebih me mbutuhkan, hal tersebut sudah menjadi bentuk donasi ke stream ini, terima kasih. Atau kalian bisa donasi ke sesama yang membutuhkan di https://kitabisa.com/ ------------------------------------------------------------------------------------------------ nightbot commands: !discord !servergta !topupstore !instagram !tcg !clipper #WindahBasudara
ADVERTISEMENT
Alur cerita seperti Citampi, mekanik seperti Cooking Mama dan Dinner Dash, soundtrack seperti game visual novel jepang dan visual seperti Megaman Legend. Inilah Kuloniku khas Indonesia
aku sukaaa bgt sm game kyk gini bang, plis lanjutin smpe 10 eps pun bakalan aku tonton full, aku cwe dan aku senang nontonnya, love u bang😍
Lanjutin bang sampe dapetin hati Cassie, di channel utama, mainnya santai aja gausah banyak drama dan heboh bang, soalnya ini game pace nya cepet, kalo ditambah kehebohanlu pace nya jadi semakin cepet dan terburu buru, main tenang dan hayati karakternya bang, semangat bang.
mirip good pizza great pizza njayy, and style art nya jugaa lucuuu sukaaa
Nah gini bang main game santai masa gw berak nonton horor mulu😢
bang, ini adalah game indo dengan konsep dan art style yang baguss, sebagai artist, aku sangat mengagumi game ini, intinya dari art style dan gampelay nya unik, art style nya imut dan cerah 💞, W game indo
Gila gak ekspek game Indo Bagus banget! Nunggu GTA 6? Main di Server GTA Roleplay ku dulu aja ImeRoleplay: /imeroleplay Tempat Top Up terbaikku cuma di Cari Cuan tambahan jadi clipper di: /motionklip/ Join Discord Komunitas Roblox Paling rame se Indo : /invite/motionime Join Komunitas Studio Game Roblox ku: /id/communities/246757201/Losi-Studio#!/about Koleksi TCG pribadiku: /windahtcg/ Beli kebutuhan TCG di tokoku bbrosvault: /bbrosvault/ Festival Motionimefest: /motionimefest/ Follow Instagram ku: /windahbasudara/
SUKA BANGET ARTNYAAAA, ALURNYAA, KOSAKATA GAULNYAA, AMBIENCE GAMENYAA. W GAME W BANG WINDAH
SUKAAA BANGEEETTT 10000/100 PLISS BANYAKIN GAME BEGINI YA JANGAN HORROR TERUS AYAH, AKU TAKUT
Aku suka game chill seperti ini bang, tolong dilanjutkan lagi ya bang
Sumpahhh bangga bangetttt, W game indooooo. Bangga sama karya anak bangssaaa, bagus banget sumpah grafiknya, smooth banget animasinya juga. W gambir studio 😭💛
bang windahh aku lagi sedih bangg, keluargaku beberapa hari ini berantem terus tapi ngeliat bang windah main game aku jadi ga sedih lagiiii, makasih ya bang udah mainin game game seruu sehat selaluuuu❤
W game. Bang, lu kagak pernah salah pilih game yang berkualitas 🔥
Indonesia memang klo udh serius bisa bikin game kaya gini, keren banget lah, grafik sama art style nya juga nyaman banget
3:37 lucu bgt bg windah😭😭😭
BANG WINDAH PLS LANJUTIN GAME NYAA, AKU SEBAGAI CWE KADANG MAUNYAA NNTON YG SANTAI SANTAI GINII 😘
bang tamatin gamenya di chalnel utama biar ada rolinganya game casual ama game horor
4:08 lucu bgt bg😭
Lahh perasaan tadi live alomani
kenapa tiba' mati bang livenyaa😢