lebih baik ampas game 1 daripada ampas game 2 dan 3😂😂😂
B
bradley.page4 months ago
Spam Cyrus aja koh mulai dari sekarang, biar play off Cyrus main gk yakin gw mid hijume posisi jelek gitu
R
rael.novaes4 months ago
Makasih banyak koh udah restream hari ini nt ae
A
anastasiegermain6384 months ago
MAINKAN CYRUZ KAMI!!
L
luz_mireles4 months ago
coba cyrus sekali lagi koh, biar dia buktiin dulu, ini jumeng lg under aja sbnr nya. mungkin kalo cyrus yg main terus si jumeng bisa mikir trs mau improve lagi
E
enzogabriel_pacheco4 months ago
adu blunder midlanernya jink
T
tony_johnson4 months ago
*Puji terus aja Alex & hijume ,makin dipuji makin jadi bapuk mainnya😂, harus tadi game 2 udh mau win malah ke comeback 🤣,kasian yazuke cape gendong ae😂,jujur aja sulit tim timnas klo full ae mainnya bapuk gini*
M
martin_hayes4 months ago
Remontada is real . GG EVOS NT AE
A
aimée.foucher4 months ago
Game 2 udh late game masa gk liat baxia flank gitu stau di bush tengah pulak jablay bener jumeng
tracey_ramos4 months ago
Terlepas dari Coach Xepher lagi Eksperimen draft/meta, yang aku lihat dan perhatiin, semua player AE sedang mengalami penurunan Performa dibandingkan ketika M7 bahkan MPL ID season 16 (termasuk Arfy yang kemarin dapat 3x Savage & Yazuke), aku engga tahu penyebabnya apa, tapi kalau boleh saran, klo AE lolos Play-off ada beberapa hal yang perlu dibenahi (in game) : 1. Focus, Awareness, & Discipline 2. Kalkulasi (Baik memberikan Damage ataupun Menerima Damage) 3. Positioning (terutama untuk Damage Dealers) Untuk Out-game, aku saranin untuk player-player AE sempetin Fitness rutin 2x atau 3x seminggu & hindari makanan/minuman yang bisa menurunkan sistem saraf motorik (makanan tinggi Gula dan Pemanis Buatan, makanan tinggi garam/sodium, Cafein, dll.) Itu aja dulu saran dari aku, semoga bermanfaat Alter Ego Go...Go...Go...!!!
M
melissa_haynes4 months ago
Mainkan Cyrus, cape kohh bisa bisanya kalahh
L
liabeier2614 months ago
Yasuke tulang punggung tim wkwk
G
garry.hayes4 months ago
Udah oke koh, cuma ae tuh pasifnya gerakan tambahan aja 😢
C
cynthia.costa4 months ago
HIJUME NGEJABLAY
graham_harvey4 months ago
Cyruz overall jauh lebih bagus koh, udh jelas bgt beberapa match dia
J
julianafliegner8414 months ago
Cuman di mid doang kayaknya ae, semua role udah bagus kecuali player mid doang satu ini koh.
S
suzannelloyd4764 months ago
Gw tau hijume anak emas Tpi liat sikon juga lah, maen bgitu dipake terus ya gak mikir Orng lose juga ga ngaruh ga bakal farewel
caitlin_macdonald4 months ago
1:46:52 my bini 😹
M
martinemarion4314 months ago
Saatnya zilong goldlane. Banyak moment tadi bisa split push padahal. Gas yok meta tabrak pt bongkar turet
dagmarcascade314 months ago
Mainin cyruz dah, jan ganti ganti, klo ganti ganti yang ada jumeng blunder cyrus juga suka blunder nantinya karena suka gonta ganti. Dan juga itu yazuke gendong bet karena mau bersaing ama albert buat enc. Jadinya harus dikasih ini apa kek biar ga yazuke doang yang kompe bet, kek kasih hujatan yang kira kira playernya dikasih hujatan malah on fire kek nino
lebih baik ampas game 1 daripada ampas game 2 dan 3😂😂😂
Spam Cyrus aja koh mulai dari sekarang, biar play off Cyrus main gk yakin gw mid hijume posisi jelek gitu
Makasih banyak koh udah restream hari ini nt ae
MAINKAN CYRUZ KAMI!!
coba cyrus sekali lagi koh, biar dia buktiin dulu, ini jumeng lg under aja sbnr nya. mungkin kalo cyrus yg main terus si jumeng bisa mikir trs mau improve lagi
adu blunder midlanernya jink
*Puji terus aja Alex & hijume ,makin dipuji makin jadi bapuk mainnya😂, harus tadi game 2 udh mau win malah ke comeback 🤣,kasian yazuke cape gendong ae😂,jujur aja sulit tim timnas klo full ae mainnya bapuk gini*
Remontada is real . GG EVOS NT AE
Game 2 udh late game masa gk liat baxia flank gitu stau di bush tengah pulak jablay bener jumeng
Terlepas dari Coach Xepher lagi Eksperimen draft/meta, yang aku lihat dan perhatiin, semua player AE sedang mengalami penurunan Performa dibandingkan ketika M7 bahkan MPL ID season 16 (termasuk Arfy yang kemarin dapat 3x Savage & Yazuke), aku engga tahu penyebabnya apa, tapi kalau boleh saran, klo AE lolos Play-off ada beberapa hal yang perlu dibenahi (in game) : 1. Focus, Awareness, & Discipline 2. Kalkulasi (Baik memberikan Damage ataupun Menerima Damage) 3. Positioning (terutama untuk Damage Dealers) Untuk Out-game, aku saranin untuk player-player AE sempetin Fitness rutin 2x atau 3x seminggu & hindari makanan/minuman yang bisa menurunkan sistem saraf motorik (makanan tinggi Gula dan Pemanis Buatan, makanan tinggi garam/sodium, Cafein, dll.) Itu aja dulu saran dari aku, semoga bermanfaat Alter Ego Go...Go...Go...!!!
Mainkan Cyrus, cape kohh bisa bisanya kalahh
Yasuke tulang punggung tim wkwk
Udah oke koh, cuma ae tuh pasifnya gerakan tambahan aja 😢
HIJUME NGEJABLAY
Cyruz overall jauh lebih bagus koh, udh jelas bgt beberapa match dia
Cuman di mid doang kayaknya ae, semua role udah bagus kecuali player mid doang satu ini koh.
Gw tau hijume anak emas Tpi liat sikon juga lah, maen bgitu dipake terus ya gak mikir Orng lose juga ga ngaruh ga bakal farewel
1:46:52 my bini 😹
Saatnya zilong goldlane. Banyak moment tadi bisa split push padahal. Gas yok meta tabrak pt bongkar turet
Mainin cyruz dah, jan ganti ganti, klo ganti ganti yang ada jumeng blunder cyrus juga suka blunder nantinya karena suka gonta ganti. Dan juga itu yazuke gendong bet karena mau bersaing ama albert buat enc. Jadinya harus dikasih ini apa kek biar ga yazuke doang yang kompe bet, kek kasih hujatan yang kira kira playernya dikasih hujatan malah on fire kek nino