Bek Paling Berani yang Pernah Ada di Dunia Sepak Bola. ☠️Carles Puyol
ADVERTISEMENT
Comments 100
robertyadav686:
Salah satu pemain "nol haters", leader yg sangat bijak, ga …
More Like This
9:49
MZINGA: Simba hesabu kali sana
Sports
185
0
0:48
MWAKITALIMA ACHARUKA N\SIMUJUI MAXI NZENGELI NI NANI
Sports
146
27
13:15
AMBOKILE: AZIZ KI NAMBA 10 BORA AFRIKA! ASIST YAKE INAWEZA KUPANDISHA VIWANGO LIGI,SHALULILE KIVUTIO
Sports
127
31
35:29
GB 64 AISOMA KATIBA MPYA YA SIMBA YENYE WAWEKEZAJI 3 / SITAKI MILION 5 AMLIPUA KISUGU NA MC GARAB
Sports
0
40
0:15
MAISHA YA MUSSA CAMARA UKO NI KUJIACHIA SIMBA WAMEPOTEZA BONGE LA KIPA
Sports
141
1
8:10
🚨💣 RECORD DEAL! CHELSEA FOR THREE! BALDE-UNITED AND LIVERPOOL DECISION! ENZO, JULIÁN, SARR, GUSTO…
Sports
7.3k
100
0:38
Unexpected Transfers.💀
Sports
36.4k
0
1:05
Messi Has His Legacy, But Ronaldo Is My GOAT 🐐🔥⚽
Sports
12.0k
100
You've reached the end
Salah satu pemain "nol haters", leader yg sangat bijak, ga pernah provokatif, asbek tangguh tapi ga kasar, gigih, dll Salah satu pemain barca yg gua sangat respect
Cuman dia kapten Barcelona yg gw respect
Gw sebagai fans Bayern dia layak mendapatkan respect dari pemain lain🔥👏
Beliau ini bisa disejajarkan dg mpok maldini, dalam hal leadership dan dedikasi, 2 legend hebat di anunya.
Waktu Madrid vs Barca dulu temen gw banyak fans Madrid, kalo Puyol main mereka kesel tapi nggak sampe ngehate, karna Puyol emang se fair play itu
Carles puyol kapten terbaik el barca sepanjang masa,dg stamina yg luar biasa,dan penampilan yg konsisten sepanjang laga,seperti gak ada capek nya terus bergerak selama pertandingan,carles puyol top markotop dah.💪💪💪💪💪👍👍👍
bahhkan semmua fans Madrid pasti respect sama. puyol
Kapten barca yg di hormati tim lawan. Gk banyak drama n respek ke lawan.
Salah satu player stamina badak setelah Ibra di PES ps2
Salah satu bek tangguh dizaman nya..bahkan hampir gak ada yang mengganti nya diatas lapangan..salah satu bek terbaik favorite ku jugak ni puyol
25 mnt yg lalu cok 💀
bahkan fans madrid pun sulit untuk membencinya 🫡
Gua salut ma ni orang. Sekelas pemain belakang bisa sll terkontrol emosinya
Reapect gua sama puyol
Pemain yg sulit di benci, krna dia hanya fokus maen bola, gak cari sensasi, gaya rambutnya tidak pernah berubah
Memang Puyol panutan sebagai leader Membela teamnya dan advising team yg salah
Kapten tim yg benar2 pemimpin dia mengayomi & memberi contoh baik ke junior dan rekan setim nya . Kapten yg dewasa sekaligus bijaksana. Sama seperti Paolo Maldini.
Puyol adalah salah satu idolaku
Bener-bener gg sih ini orang... Sikap nya lempeng ama cenderung ga mau ribut + ribet... Apa adanya... Pantes ga punya haters
Di tongkrongan gua sampe ada istilah "nahan Mulu lu kayak Puyol"