Soultrob Soultrob
Home Videos Search Liked Videos Bookmarked Inbox Notifications Sign In
Get it on Google Play Log In
Soultrob
0:00
1:22
1:22

Bek Paling Berani yang Pernah Ada di Dunia Sepak Bola. ☠️Carles Puyol

Sports
ADVERTISEMENT
Comments 100 robertyadav686: Salah satu pemain "nol haters", leader yg sangat bijak, ga …
More Like This
MZINGA: Simba hesabu kali sana 9:49
MZINGA: Simba hesabu kali sana
Sports 185 0
MWAKITALIMA ACHARUKA N\SIMUJUI MAXI NZENGELI NI NANI 0:48
MWAKITALIMA ACHARUKA N\SIMUJUI MAXI NZENGELI NI NANI
Sports 146 27
AMBOKILE: AZIZ KI NAMBA 10 BORA AFRIKA! ASIST YAKE INAWEZA KUPANDISHA VIWANGO LIGI,SHALULILE KIVUTIO 13:15
AMBOKILE: AZIZ KI NAMBA 10 BORA AFRIKA! ASIST YAKE INAWEZA KUPANDISHA VIWANGO LIGI,SHALULILE KIVUTIO
Sports 127 31
GB 64 AISOMA KATIBA MPYA YA SIMBA YENYE WAWEKEZAJI 3 / SITAKI MILION 5 AMLIPUA KISUGU NA MC GARAB 35:29
GB 64 AISOMA KATIBA MPYA YA SIMBA YENYE WAWEKEZAJI 3 / SITAKI MILION 5 AMLIPUA KISUGU NA MC GARAB
Sports 0 40
MAISHA YA MUSSA CAMARA UKO NI KUJIACHIA SIMBA WAMEPOTEZA BONGE LA KIPA 0:15
MAISHA YA MUSSA CAMARA UKO NI KUJIACHIA SIMBA WAMEPOTEZA BONGE LA KIPA
Sports 141 1
🚨💣 RECORD DEAL! CHELSEA FOR THREE! BALDE-UNITED AND LIVERPOOL DECISION! ENZO, JULIÁN, SARR, GUSTO… 8:10
🚨💣 RECORD DEAL! CHELSEA FOR THREE! BALDE-UNITED AND LIVERPOOL DECISION! ENZO, JULIÁN, SARR, GUSTO…
Sports 7.3k 100
Unexpected Transfers.💀 0:38
Unexpected Transfers.💀
Sports 36.4k 0
Messi Has His Legacy, But Ronaldo Is My GOAT 🐐🔥⚽ 1:05
Messi Has His Legacy, But Ronaldo Is My GOAT 🐐🔥⚽
Sports 12.0k 100
You've reached the end

Comments 100

Sign in to join the conversation

Sign in
R
robertyadav686 4 months ago

Salah satu pemain "nol haters", leader yg sangat bijak, ga pernah provokatif, asbek tangguh tapi ga kasar, gigih, dll Salah satu pemain barca yg gua sangat respect

C
christopher_thompson 4 months ago

Cuman dia kapten Barcelona yg gw respect

L
liesalangern86 4 months ago

Gw sebagai fans Bayern dia layak mendapatkan respect dari pemain lain🔥👏

S
sierrahayes217 4 months ago

Beliau ini bisa disejajarkan dg mpok maldini, dalam hal leadership dan dedikasi, 2 legend hebat di anunya.

R
robertvaleon36 3 months, 4 weeks ago

Waktu Madrid vs Barca dulu temen gw banyak fans Madrid, kalo Puyol main mereka kesel tapi nggak sampe ngehate, karna Puyol emang se fair play itu

Z
zoé_rousset 4 months ago

Carles puyol kapten terbaik el barca sepanjang masa,dg stamina yg luar biasa,dan penampilan yg konsisten sepanjang laga,seperti gak ada capek nya terus bergerak selama pertandingan,carles puyol top markotop dah.💪💪💪💪💪👍👍👍

C
christopher_thompson 3 months, 4 weeks ago

bahhkan semmua fans Madrid pasti respect sama. puyol

C
christy_cooper 4 months ago

Kapten barca yg di hormati tim lawan. Gk banyak drama n respek ke lawan.

howardandrews312
howardandrews312 4 months ago

Salah satu player stamina badak setelah Ibra di PES ps2

victoria.solano
victoria.solano 3 months, 4 weeks ago

Salah satu bek tangguh dizaman nya..bahkan hampir gak ada yang mengganti nya diatas lapangan..salah satu bek terbaik favorite ku jugak ni puyol

jessedavenport853
jessedavenport853 4 months ago

25 mnt yg lalu cok 💀

H
heathermerritt95 3 months, 3 weeks ago

bahkan fans madrid pun sulit untuk membencinya 🫡

advaithsoni654
advaithsoni654 4 months ago

Gua salut ma ni orang. Sekelas pemain belakang bisa sll terkontrol emosinya

M
meganseraph65 4 months ago

Reapect gua sama puyol

priya_ghose
priya_ghose 3 months, 3 weeks ago

Pemain yg sulit di benci, krna dia hanya fokus maen bola, gak cari sensasi, gaya rambutnya tidak pernah berubah

L
leonard_bender 3 months, 3 weeks ago

Memang Puyol panutan sebagai leader Membela teamnya dan advising team yg salah

C
cheyenne_brown 3 months, 4 weeks ago

Kapten tim yg benar2 pemimpin dia mengayomi & memberi contoh baik ke junior dan rekan setim nya . Kapten yg dewasa sekaligus bijaksana. Sama seperti Paolo Maldini.

G
genaro.chavarría 3 months, 3 weeks ago

Puyol adalah salah satu idolaku

G
georgesnight77 3 months, 4 weeks ago

Bener-bener gg sih ini orang... Sikap nya lempeng ama cenderung ga mau ribut + ribet... Apa adanya... Pantes ga punya haters

L
lorraine_powell 3 months, 3 weeks ago

Di tongkrongan gua sampe ada istilah "nahan Mulu lu kayak Puyol"

You've reached the end
  • Home
  • For You
  • Search
  • Sign In