Setelah berhasil mengalahkan Fahri dengan K.O brutal di Byon Combat Showbiz Vol.7 kemarin, Menurut kalian apakah Kabilan sudah siap untuk menuju Grandprix? Atau harus menghadapi ujian lainnya terlebih dahulu?π€¨
#byoncombat #byonsports #byoncombatshowbiz
ADVERTISEMENT
Comments 54garytaylor19:
Jadi gini guys buat yang belum paham apa itu Grand Prix danβ¦
Jadi gini guys buat yang belum paham apa itu Grand Prix dan kapan itu di laksanakan,, Di Grand Prix atau Byon 9 Akhir tahun 2026 nanti yang main bukan hanya dari Negara Indonesia dan Malaysia saja tetapi nanti akan banyak Negara yang berpartisipasi sebab itu kejuaraan Dunia Kickstriking siapa pun yang menang bakal jadi juara dunia kickstriking. Soalnya ko Cellos pernah bilang waktu di press conference kalau bakal ada 2 kelas kejuaraan dunia yang diperebutkan nanti di Grand Prix, yaitu 61 kg (kelasnya Putra Abdullah) dan 67 kg (kelasnya Amarul dan Jeka Saragih). Ko Cellos juga bilang kalau setiap perwakilan negara maksimal hanya boleh membawa 2 fighter terbaik di setiap kelas tersebut. Ditambah lagi, untuk jadi juara dunia setiap fighter harus menjalani 3 kali fight dalam satu hari. Jadi logikanya, kemungkinan besar akan ada 8 negara yang berpartisipasi di Grand prix dan jika di kedua kelas setiap negaranya berbeda-beda maka mungkin aja bakal akan ada 16 negara jika setiap negara hanya mengirim 1 fighter dan di dua kelas negaranya setiap fighter bersasal dari berbagai macam negara tetapi ini kemungkinannya sangat kecil sebab dari Indonesia dan Malaysia kemungkinan akan mengirim 2 fighter sekaligus di 2 kelas yang akan diselenggarakan, dan minimalnya hanya akan ada 4 negara jika setiap negara mengirim 2 fighter (full slot) di tiap kelas (61kg dan 67kg). Menurut saya yang layak adalah selain Putra dan Kabilan adalah Rifdean masdor, sebab dia pernah berkata berminat untuk bermain di Byon saat livenya dengan Aman koboi di live tiktok, Rifdean masdor; "aku mau main di Byon juga lah, aku nak 55kg malas nak diet, atau 60kg je lahπ " nah si Rifdean bisa main di kelas 61kg, sekarang tinggal menunggu bagaimana kepastian Negosiasi Ko Cellos dan tim Byon dengan Rifdean masdor, bayangin guys kalau jadi Rifdean masuk 61kg di Byon sebelum Byon 9 seberapa mengerikannya kelas 61kgπ
R
robinhollow773Β months, 4Β weeks ago
Bissmillah Malaysia boleh β€
H
hans-heinrich.segebahn3Β months, 4Β weeks ago
Kabilan cocok sih,kalah haritu aja kontroversi,dia stamina gilandefend gila,strike sekali kena KO,emg layaknsih
S
sallysimmons3453Β months, 4Β weeks ago
Hook rentap gym semua gilaa π
T
tristan.miller3Β months, 4Β weeks ago
jgn kan fahri,Bilal hassan juga nggk akan sanggup brhdpn dgn hooknya kabilan,bilal udah menyatakan ituπ«’πͺπ»
graham_harvey3Β months, 4Β weeks ago
Kabilan tunjuk in menang yang betul,bukan menang Karna juri berat sebelahπ€£
V
vasudha_khanna3Β months, 4Β weeks ago
Kekuatan Fighter Malaysia bukan sekadar omong.
W
william_grant3Β months, 4Β weeks ago
Iya lah jangan terlalu mudah di beri kesempatan gold tiket
D
dimitrios_bonbach3Β months, 4Β weeks ago
Next vs umar matin untuk contender grand prix
M
martin_hayes3Β months, 4Β weeks ago
menurut gue pertahanannya masi kurang klu kiraan point agaknya akan kalah tapi power dan kekerasannya xda dinafikan
R
robert.maldonado3Β months, 4Β weeks ago
Lawan umar gak sih
C
charles_sandoval3Β months, 4Β weeks ago
Bezanya apa antara GRAND PRIX .. Midnes , combat.. Mahu 2 ujian ke , 10 ujian sekali pun . Kabilan boleh je layan.. Cuman Indon udah siap apa belum untuk menanggung " AIB ".. Kerana Campur Fahri ni.. udah ketiga kali nya fighter NO 1 INDON yang tidak terkalah'kan disayurΒ²kan KABILAN.. Jika dilanjutkan lagi dengan ujian yang kalian sediakan.. semakin ramai kok fighter Indon bakal tidur.. Apa sanggup melihat maruah harga diri bangsa kalian disayurΒ²kan lagi..?
L
lucieadam193Β months, 3Β weeks ago
Sopan santun bnget cara Fahri duduk , meleot asikπ
caitlin_macdonald3Β months, 3Β weeks ago
Kenapa dia jadi the nexr grandpix sedangkan skor masih 1 1 ? Ya trilogi laa , baru menentukan siapa yang pantas ke granpix , kalau kek gini itungan nyas byon itu pilih kasih..
B
brendanhollow273Β months, 4Β weeks ago
Menurut gw kabilan vs ronal yg menang dapat tiket grand Prix
N
naksh_chaudhry3Β months, 4Β weeks ago
Kalau sy sih blm lawan malaysia yng pernh kalahkan kabilan siapa nmnya lupa
Jadi gini guys buat yang belum paham apa itu Grand Prix dan kapan itu di laksanakan,, Di Grand Prix atau Byon 9 Akhir tahun 2026 nanti yang main bukan hanya dari Negara Indonesia dan Malaysia saja tetapi nanti akan banyak Negara yang berpartisipasi sebab itu kejuaraan Dunia Kickstriking siapa pun yang menang bakal jadi juara dunia kickstriking. Soalnya ko Cellos pernah bilang waktu di press conference kalau bakal ada 2 kelas kejuaraan dunia yang diperebutkan nanti di Grand Prix, yaitu 61 kg (kelasnya Putra Abdullah) dan 67 kg (kelasnya Amarul dan Jeka Saragih). Ko Cellos juga bilang kalau setiap perwakilan negara maksimal hanya boleh membawa 2 fighter terbaik di setiap kelas tersebut. Ditambah lagi, untuk jadi juara dunia setiap fighter harus menjalani 3 kali fight dalam satu hari. Jadi logikanya, kemungkinan besar akan ada 8 negara yang berpartisipasi di Grand prix dan jika di kedua kelas setiap negaranya berbeda-beda maka mungkin aja bakal akan ada 16 negara jika setiap negara hanya mengirim 1 fighter dan di dua kelas negaranya setiap fighter bersasal dari berbagai macam negara tetapi ini kemungkinannya sangat kecil sebab dari Indonesia dan Malaysia kemungkinan akan mengirim 2 fighter sekaligus di 2 kelas yang akan diselenggarakan, dan minimalnya hanya akan ada 4 negara jika setiap negara mengirim 2 fighter (full slot) di tiap kelas (61kg dan 67kg). Menurut saya yang layak adalah selain Putra dan Kabilan adalah Rifdean masdor, sebab dia pernah berkata berminat untuk bermain di Byon saat livenya dengan Aman koboi di live tiktok, Rifdean masdor; "aku mau main di Byon juga lah, aku nak 55kg malas nak diet, atau 60kg je lahπ " nah si Rifdean bisa main di kelas 61kg, sekarang tinggal menunggu bagaimana kepastian Negosiasi Ko Cellos dan tim Byon dengan Rifdean masdor, bayangin guys kalau jadi Rifdean masuk 61kg di Byon sebelum Byon 9 seberapa mengerikannya kelas 61kgπ
Bissmillah Malaysia boleh β€
Kabilan cocok sih,kalah haritu aja kontroversi,dia stamina gilandefend gila,strike sekali kena KO,emg layaknsih
Hook rentap gym semua gilaa π
jgn kan fahri,Bilal hassan juga nggk akan sanggup brhdpn dgn hooknya kabilan,bilal udah menyatakan ituπ«’πͺπ»
Kabilan tunjuk in menang yang betul,bukan menang Karna juri berat sebelahπ€£
Kekuatan Fighter Malaysia bukan sekadar omong.
Iya lah jangan terlalu mudah di beri kesempatan gold tiket
Next vs umar matin untuk contender grand prix
menurut gue pertahanannya masi kurang klu kiraan point agaknya akan kalah tapi power dan kekerasannya xda dinafikan
Lawan umar gak sih
Bezanya apa antara GRAND PRIX .. Midnes , combat.. Mahu 2 ujian ke , 10 ujian sekali pun . Kabilan boleh je layan.. Cuman Indon udah siap apa belum untuk menanggung " AIB ".. Kerana Campur Fahri ni.. udah ketiga kali nya fighter NO 1 INDON yang tidak terkalah'kan disayurΒ²kan KABILAN.. Jika dilanjutkan lagi dengan ujian yang kalian sediakan.. semakin ramai kok fighter Indon bakal tidur.. Apa sanggup melihat maruah harga diri bangsa kalian disayurΒ²kan lagi..?
Sopan santun bnget cara Fahri duduk , meleot asikπ
Kenapa dia jadi the nexr grandpix sedangkan skor masih 1 1 ? Ya trilogi laa , baru menentukan siapa yang pantas ke granpix , kalau kek gini itungan nyas byon itu pilih kasih..
Menurut gw kabilan vs ronal yg menang dapat tiket grand Prix
Kalau sy sih blm lawan malaysia yng pernh kalahkan kabilan siapa nmnya lupa
umar al matin rematch
kabilan asal sarawak..
πͺπ½πͺπ½πͺπ½πͺπ½
pertama π