Soultrob Soultrob
Home Videos Search Liked Videos Bookmarked Inbox Notifications Sign In
Get it on Google Play Log In
Soultrob
0:00
0:25
0:25

Kenapa Start Balapan ini Sengaja di Bikin Nggak Terduga?

Sports
ADVERTISEMENT
Comments 46 hans-willi_kallert: gausah AI, set timer random aja bjir. jaman sekarang dikit”…
More Like This
MZINGA: Simba hesabu kali sana 9:49
MZINGA: Simba hesabu kali sana
Sports 185 0
MWAKITALIMA ACHARUKA N\SIMUJUI MAXI NZENGELI NI NANI 0:48
MWAKITALIMA ACHARUKA N\SIMUJUI MAXI NZENGELI NI NANI
Sports 146 27
AMBOKILE: AZIZ KI NAMBA 10 BORA AFRIKA! ASIST YAKE INAWEZA KUPANDISHA VIWANGO LIGI,SHALULILE KIVUTIO 13:15
AMBOKILE: AZIZ KI NAMBA 10 BORA AFRIKA! ASIST YAKE INAWEZA KUPANDISHA VIWANGO LIGI,SHALULILE KIVUTIO
Sports 127 31
GB 64 AISOMA KATIBA MPYA YA SIMBA YENYE WAWEKEZAJI 3 / SITAKI MILION 5 AMLIPUA KISUGU NA MC GARAB 35:29
GB 64 AISOMA KATIBA MPYA YA SIMBA YENYE WAWEKEZAJI 3 / SITAKI MILION 5 AMLIPUA KISUGU NA MC GARAB
Sports 0 40
MAISHA YA MUSSA CAMARA UKO NI KUJIACHIA SIMBA WAMEPOTEZA BONGE LA KIPA 0:15
MAISHA YA MUSSA CAMARA UKO NI KUJIACHIA SIMBA WAMEPOTEZA BONGE LA KIPA
Sports 141 1
🚨💣 RECORD DEAL! CHELSEA FOR THREE! BALDE-UNITED AND LIVERPOOL DECISION! ENZO, JULIÁN, SARR, GUSTO… 8:10
🚨💣 RECORD DEAL! CHELSEA FOR THREE! BALDE-UNITED AND LIVERPOOL DECISION! ENZO, JULIÁN, SARR, GUSTO…
Sports 7.3k 100
Unexpected Transfers.💀 0:38
Unexpected Transfers.💀
Sports 36.4k 0
Messi Has His Legacy, But Ronaldo Is My GOAT 🐐🔥⚽ 1:05
Messi Has His Legacy, But Ronaldo Is My GOAT 🐐🔥⚽
Sports 12.0k 100
You've reached the end

Comments 46

Sign in to join the conversation

Sign in
H
hans-willi_kallert 3 months, 3 weeks ago

gausah AI, set timer random aja bjir. jaman sekarang dikit” AI. padahal untuk hal-hal remeh pake IC aja udah bisa banyak gerakin alat/mesin

C
cynthia.horn 3 months, 3 weeks ago

Bisa itu AI, diset random

R
reecehopkins473 3 months, 3 weeks ago

Semangat bang

A
agathe_prévost 3 months, 3 weeks ago

Ai juga nga bisa gantiin pekerjaan kang parkir,pejabat konoha di suatu negara

hannahrichardson856
hannahrichardson856 3 months, 3 weeks ago

Bagus MCM Gini starting joki harus peka siiiih.....👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿

R
rebecca_anderson 3 months, 3 weeks ago

Ironisnya narasi aja dibacain AI 😂

steven.gonzalez
steven.gonzalez 3 months, 3 weeks ago

di f1 juga sama, dipencet manual tujuannya biar gabisa di tebak

C
cynthia.costa 3 months, 3 weeks ago

Emangnya lu kira AI gak bisa didesain random ?

V
victoria_elliott 3 months, 3 weeks ago

Amin

M
martinemarion431 3 months, 3 weeks ago

Emang ai bisa apa kan hanya di hp adanya 😂 pengarang handal😂

M
maríacristina_deanda 3 months, 3 weeks ago

tanpa AI juga bisa di setting pake timer aneh juga konten😂😂

agathe_marion
agathe_marion 3 months, 2 weeks ago

Motocross adalah balapan paling adil... Semua sejajar

pedrolucas.abreu
pedrolucas.abreu 3 months, 3 weeks ago

Ga sempet geleng geleng dulu 👀 atau yg maju cuma 1 sisi

D
daniel.cantu 3 months, 3 weeks ago

gak usah AI, di semua OS bisa pakai ini buat random 1 sampai 5 detik angka=$(( ( RANDOM % 5 ) + 1 ))

L
laurencebailly256 3 months, 3 weeks ago

"Dan sayangnya video ini dibuat ai"

francisca_gonzález
francisca_gonzález 3 months, 3 weeks ago

Yaa memang gitu...di F1 aja juga manusia yg memencet tombol padam lampu start

B
beth.cisneros 3 months, 3 weeks ago

Kalau jago saya mah, tak tahan sampe pada bubar😂

R
rael.novaes 3 months, 2 weeks ago

AI slop Channel kah?

A
aliciabloom16 3 months, 3 weeks ago

Alat yg buat mampusin kang nyolong start

U
udarshsolara37 3 months, 2 weeks ago

Kan bisa kasih random, duhh masa ngga tau,..

You've reached the end
  • Home
  • For You
  • Search
  • Sign In