Kenapa Start Balapan ini Sengaja di Bikin Nggak Terduga?
ADVERTISEMENT
Comments 46
hans-willi_kallert:
gausah AI, set timer random aja bjir. jaman sekarang dikit”…
More Like This
9:49
MZINGA: Simba hesabu kali sana
Sports
185
0
0:48
MWAKITALIMA ACHARUKA N\SIMUJUI MAXI NZENGELI NI NANI
Sports
146
27
13:15
AMBOKILE: AZIZ KI NAMBA 10 BORA AFRIKA! ASIST YAKE INAWEZA KUPANDISHA VIWANGO LIGI,SHALULILE KIVUTIO
Sports
127
31
35:29
GB 64 AISOMA KATIBA MPYA YA SIMBA YENYE WAWEKEZAJI 3 / SITAKI MILION 5 AMLIPUA KISUGU NA MC GARAB
Sports
0
40
0:15
MAISHA YA MUSSA CAMARA UKO NI KUJIACHIA SIMBA WAMEPOTEZA BONGE LA KIPA
Sports
141
1
8:10
🚨💣 RECORD DEAL! CHELSEA FOR THREE! BALDE-UNITED AND LIVERPOOL DECISION! ENZO, JULIÁN, SARR, GUSTO…
Sports
7.3k
100
0:38
Unexpected Transfers.💀
Sports
36.4k
0
1:05
Messi Has His Legacy, But Ronaldo Is My GOAT 🐐🔥⚽
Sports
12.0k
100
You've reached the end
gausah AI, set timer random aja bjir. jaman sekarang dikit” AI. padahal untuk hal-hal remeh pake IC aja udah bisa banyak gerakin alat/mesin
Bisa itu AI, diset random
Semangat bang
Ai juga nga bisa gantiin pekerjaan kang parkir,pejabat konoha di suatu negara
Bagus MCM Gini starting joki harus peka siiiih.....👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿
Ironisnya narasi aja dibacain AI 😂
di f1 juga sama, dipencet manual tujuannya biar gabisa di tebak
Emangnya lu kira AI gak bisa didesain random ?
Amin
Emang ai bisa apa kan hanya di hp adanya 😂 pengarang handal😂
tanpa AI juga bisa di setting pake timer aneh juga konten😂😂
Motocross adalah balapan paling adil... Semua sejajar
Ga sempet geleng geleng dulu 👀 atau yg maju cuma 1 sisi
gak usah AI, di semua OS bisa pakai ini buat random 1 sampai 5 detik angka=$(( ( RANDOM % 5 ) + 1 ))
"Dan sayangnya video ini dibuat ai"
Yaa memang gitu...di F1 aja juga manusia yg memencet tombol padam lampu start
Kalau jago saya mah, tak tahan sampe pada bubar😂
AI slop Channel kah?
Alat yg buat mampusin kang nyolong start
Kan bisa kasih random, duhh masa ngga tau,..