Udah gede tapi masih pake dot‼️ #shorts
ADVERTISEMENT
Comments 46
rael.novaes:
yg pake baju oren ganteng 😭
More Like This
9:49
MZINGA: Simba hesabu kali sana
Sports
185
0
0:48
MWAKITALIMA ACHARUKA N\SIMUJUI MAXI NZENGELI NI NANI
Sports
146
27
13:15
AMBOKILE: AZIZ KI NAMBA 10 BORA AFRIKA! ASIST YAKE INAWEZA KUPANDISHA VIWANGO LIGI,SHALULILE KIVUTIO
Sports
127
31
35:29
GB 64 AISOMA KATIBA MPYA YA SIMBA YENYE WAWEKEZAJI 3 / SITAKI MILION 5 AMLIPUA KISUGU NA MC GARAB
Sports
0
40
0:15
MAISHA YA MUSSA CAMARA UKO NI KUJIACHIA SIMBA WAMEPOTEZA BONGE LA KIPA
Sports
141
1
8:10
🚨💣 RECORD DEAL! CHELSEA FOR THREE! BALDE-UNITED AND LIVERPOOL DECISION! ENZO, JULIÁN, SARR, GUSTO…
Sports
7.3k
100
0:38
Unexpected Transfers.💀
Sports
36.4k
0
1:05
Messi Has His Legacy, But Ronaldo Is My GOAT 🐐🔥⚽
Sports
12.0k
100
You've reached the end
yg pake baju oren ganteng 😭
Kepalanya stabil banget
Sumpa satisfying bnget pas lari cocok dengan kamera
Kepala nya stabil bgt
Itu mpeng ga sih bukan dot 😊
Pada pandangan pertama Lagu gadis Kalimantan
Kok aku malah kepikiran bahwa guna dotnya itu agar para atlit di latih untung mengatur pernafasan menggunakan hidung agar bisa tahan bertanding dalam jangka waktu yg lama
lari nya cepet banget
Ada manfaat baru GK bisa ngomong kasar
Btw kamera ny berapa JT,?
RASHYA
Ai
anak yang terakhir kunci stang jir😂😂
Dot itu berfungsi sebagai auto fokus buat stabiliser kameranya😂
Itu flag football, bukan rugby
kepalanya stabilazer🗿
Kepala nya simetris bgt
Kok mirip AI ya?
Iya sama Kukira dot bayi ternyata pelindung mulut😅
Kepalanya ada stabilizer