Kenapa Pemain PADEL Merusak Raket Mereka Setelah Pertandingan? disclaimer: ⚖️Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statutes that might otherwise be infringing. Non-profit, educational, or personal use tips the balance in favor of fair us #faktaunik #padel #padelskills #shorts #infinitni
ADVERTISEMENT
Atlet badminton ga seburuk itu pengendalian emosinya
Ampas banget pemain olahraga fomo satu ini😂😂😂 Udah selevel fans bola tarkam emosian nya
TLDR; Skill issue + baperan.
Skill issue sabar setipis tisu 😅😂
Gue juga kalo kalah main catur, jadi pengen menggulingkan pemerintahan.
Tren yang membuat produsen atau importir senang mereka akan dengan suka rela memviralkan ini agar menjadi ritual rutin bagi pemain
Main voli panas + rally panjang + temen ga bisa passing + belum makan
tempat aku dulu ada 2 lapangan padel, udah tutup 1 sekarng tinggal 1 lagi nunggu tutup, enakan main bulu tangkis wkwk
Intinya lo bukan olah raga tapi cuma mau menang dan gengsi Olahraga cari sehat plus sportifitas Ngapain emosi klo kalah kocak lah cuma olah raga
Intinya gk bisa kontrol emosi
olahraga ter freak
Olga fomo njirrr
Skilll super😂😂😂😂
Mending mancing☺😅, dijamin melatih keaabaran😂😂😂
Tidak bisa menerima kekalahan biasanya kurang fokus dan tidak memahami bahwa dalam 90% pertandingan, mereka yang kalah adalah mereka yang melakukan kesalahan sendiri paling banyak. Mungkin saat kalah terus frustasi itu wajar, tapi gak harus menghancurkan raket padel juga. Harusnya evaluasi diri, kerna itu kesalahan diri sendiri, kurang fokus dalam bermain, yang ada malah menguntungkan lawan. Itulah kenapa dalam olahraga apapun hal yang paling penting itu mental kita, percuma punya skill tapi tidak memiliki mental yang kuat.
Gw belum pernah main padel, tapi setelah baca komen orang² ternyata banyak yang sebenci itu ya ama padel🤣 Ya udah ngk sih toh uang² mereka, stress level orang beda² Tapi kenapa ya banyak orang yang benci padel? 🤨🧐 pada akhir kan olahraga tetep bagus buat tubuh (apalagi orang indo yang terkenal jarang jalan kaki/olahraga)
Niat hati maen padel biar ngilangin stress gara" kerjaan. Eh stress nya gak hilang emosinya yang datang😂😂😂
Kalau gak terima kalah jangan berambisi menang.. Karena pertandingan itu selalu ada saatnya kalah, tapi belum tentu ada saatnya menang.
Dulu dulu biasa aja ni permainan, entah kenapa tahun tahun sekarang padel viral banget sama banyak yang fomo, dari dulu sebelum padel viral kemana aja njir 😂
Kenapa olahraga kalo akhirnya malah emosian cok