Challenge mengenai Cone di atas kepala orang Tua
ADVERTISEMENT
Comments 100
cheyenne_brown:
Bahaya itu kalo Roberto Carlos💀💀💀
More Like This
9:49
MZINGA: Simba hesabu kali sana
Sports
185
0
0:48
MWAKITALIMA ACHARUKA N\SIMUJUI MAXI NZENGELI NI NANI
Sports
146
27
13:15
AMBOKILE: AZIZ KI NAMBA 10 BORA AFRIKA! ASIST YAKE INAWEZA KUPANDISHA VIWANGO LIGI,SHALULILE KIVUTIO
Sports
127
31
35:29
GB 64 AISOMA KATIBA MPYA YA SIMBA YENYE WAWEKEZAJI 3 / SITAKI MILION 5 AMLIPUA KISUGU NA MC GARAB
Sports
0
40
0:15
MAISHA YA MUSSA CAMARA UKO NI KUJIACHIA SIMBA WAMEPOTEZA BONGE LA KIPA
Sports
141
1
8:10
🚨💣 RECORD DEAL! CHELSEA FOR THREE! BALDE-UNITED AND LIVERPOOL DECISION! ENZO, JULIÁN, SARR, GUSTO…
Sports
7.3k
100
0:38
Unexpected Transfers.💀
Sports
36.4k
0
1:05
Messi Has His Legacy, But Ronaldo Is My GOAT 🐐🔥⚽
Sports
12.0k
100
You've reached the end
Bahaya itu kalo Roberto Carlos💀💀💀
Suara Lu Kayak Beda Min?
Bro dia nendang bola pake kaki kiri 🎉
Suara lu mirip revisi terakhir
Bro memancing anak" dengan ronaldo❤
RONALDO DAN NEYMAR
maslahnya,, yang lain semua pakai kaki kidal ,, dia sorang je pakai kaki kanan,,tak mungkinlah semua budak yang lain mmg terbiasa kaki kiri? biasanya kaki kanan kaki yang paling dominan untuk kebanyakan orang
Ronaldo tapi itu ibunya sakit banget kepalanya 😳
Kalo saya lihat pemain PSM Makassar Savio dan Alekstan sama botak sama striker
Baru up ni min?
Halo bg
Ronaldo idolaku siuuuuuuuuiiu
7
Aku suka Ronaldo Ronaldo CR7 Dod
Salam saya orang negeri sembilan tapi saya lahir pada johor club johor darul ta'zim
suaranya kayaknya lemes min kalo sakit istirahat min
Messi dan yamal min soalnya fans Barca 😅
Ronaldo pahlawan ku ❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Bahaya itu kalo kena uhhhh sakit neyyy hkwlwlwl
Lamine ❤❤