Bocah Ini Malah Nendang Duluan
ADVERTISEMENT
Comments 100
priya_ghose:
"KARMA ITS REAL BRO"HAHAHA KENA ULTI DIA😂😂😂
More Like This
9:49
MZINGA: Simba hesabu kali sana
Sports
185
0
0:48
MWAKITALIMA ACHARUKA N\SIMUJUI MAXI NZENGELI NI NANI
Sports
146
27
13:15
AMBOKILE: AZIZ KI NAMBA 10 BORA AFRIKA! ASIST YAKE INAWEZA KUPANDISHA VIWANGO LIGI,SHALULILE KIVUTIO
Sports
127
31
35:29
GB 64 AISOMA KATIBA MPYA YA SIMBA YENYE WAWEKEZAJI 3 / SITAKI MILION 5 AMLIPUA KISUGU NA MC GARAB
Sports
0
40
0:15
MAISHA YA MUSSA CAMARA UKO NI KUJIACHIA SIMBA WAMEPOTEZA BONGE LA KIPA
Sports
141
1
8:10
🚨💣 RECORD DEAL! CHELSEA FOR THREE! BALDE-UNITED AND LIVERPOOL DECISION! ENZO, JULIÁN, SARR, GUSTO…
Sports
7.3k
100
0:38
Unexpected Transfers.💀
Sports
36.4k
0
1:05
Messi Has His Legacy, But Ronaldo Is My GOAT 🐐🔥⚽
Sports
12.0k
100
You've reached the end
"KARMA ITS REAL BRO"HAHAHA KENA ULTI DIA😂😂😂
kalau gua malu tuh udah nendang duluan tapi ujung ujung ya kalah 😂😂😂😂😂😂😂😂😂
aku ikut taekwondo, kalau ikut kejuaraan yang tingkat tinggi atau popda itu di tes sensor dulu kaya gitu ditendang bagian dadanya, dites sensor nya bukan emang nendang sengaja, itu karna ngetes sensor, jadi ngga usah sok tau
gua sengit sumpah pasti nanti yang baju merah nangis sampe di ejekin 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
kalo gk tau gk usah buat tau anjiirr itu nmg begitu harus tess sensor badan dulu supaya kalo kita tendang body protector itu dapat poin sama juga kaya dikepala
Aku iku Taekwondo juga biasa nendang nendang bodi peroktektor sebelum memulai pertandingan itu ada hal yang lumrah itu sedang mengetes sensor apakah poin bisa masuk ke tv yang menunjukan poin Aku juga suka kyak gitu kalau mau tanding Kalau gka dites atau tv-nya ngelak diasanya kalau nendang bodi protector malah gak ke hitung poin nya jadi udang ngerti maaf ada kesalahan atau kurang lebihnya babay😊 Kayaknya juga dia gak sengaja coba liat baik baik dia pas ketendang mukak lawanya dia agak panik dikit
yng sudut merah itu pasti dari PRINDAPAN, hama
KLO gua diposisi dia sih malu bet gua tuh😂
Kecil2 sudah licik.. dewasanya ini ga tau sebiadab apa dia
Pake mode bsk gared yang biru 🗿
WOYY EMG GITU KALO MAU MULAI HARUS COBA DULU PELINDUNG BADANNYA AKU JUGA PERNAH GITU YA NAMANYA JUGA GA SENGAJA KOCAK 😂😂😂😂
Buat yang gak ngerti itu tu mereka lagi coba body protector biar tes alas kaki nya karena pake protector
kalo gw jadi si biru bakal ambil kursi trus lempar ke muka dia kek nya seru
aku tarkwondo, jadi tau, itu sebelum tanding garus nendang body protector sama nendang pelindung kepalanya, jadi itu bukan di sengaja tapi ga di sengaja, tapi kalau pas nendang muka aku ga tau itu sengaja atau ngga
Niat mau caper berujung karma😂😂
emang ka di awal,sebelum tnding hrs cek/mastiin body protector dlu jan asal blng yh kk
Itu emang harus nendang body protector nya dulu, buat ngecek sensor, itu yang kena kepala cuma ga sengaja
Aku ikut taekwondo dan kalo ikut kejuaraan yang tingkat nya tinggi itu di tes sensor dlu kaya nendang nya gmn bagian dada nanti sama wasit nya di suruh coba tebak bagian ini gitu bang
Itu lagi tes sensor bg, di taekwondo ada yang nama nya sensor tendangan, itu harus kenain body protector tendangan nya, dan ke pelindung kepala, itu mungkin pas dia nendang ke muka ga sengaja karna tinggi yg ga seimbang, jadi itu reflek tendangan ke arah perut, tapi karna lawannya pendek, jadi kena ke, muka jadi tolong cari tahu kebenarannya dulu bg sebelum menuduh
Ini anak calon tukang bully, kemampuan dijadikan kesombongan