Soultrob Soultrob
Home Videos Search Liked Videos Bookmarked Inbox Notifications Sign In
Get it on Google Play Log In
Soultrob
0:00
0:16
0:16

Bocah Ini Malah Nendang Duluan

Sports
ADVERTISEMENT
Comments 100 priya_ghose: "KARMA ITS REAL BRO"HAHAHA KENA ULTI DIA😂😂😂
More Like This
MZINGA: Simba hesabu kali sana 9:49
MZINGA: Simba hesabu kali sana
Sports 185 0
MWAKITALIMA ACHARUKA N\SIMUJUI MAXI NZENGELI NI NANI 0:48
MWAKITALIMA ACHARUKA N\SIMUJUI MAXI NZENGELI NI NANI
Sports 146 27
AMBOKILE: AZIZ KI NAMBA 10 BORA AFRIKA! ASIST YAKE INAWEZA KUPANDISHA VIWANGO LIGI,SHALULILE KIVUTIO 13:15
AMBOKILE: AZIZ KI NAMBA 10 BORA AFRIKA! ASIST YAKE INAWEZA KUPANDISHA VIWANGO LIGI,SHALULILE KIVUTIO
Sports 127 31
GB 64 AISOMA KATIBA MPYA YA SIMBA YENYE WAWEKEZAJI 3 / SITAKI MILION 5 AMLIPUA KISUGU NA MC GARAB 35:29
GB 64 AISOMA KATIBA MPYA YA SIMBA YENYE WAWEKEZAJI 3 / SITAKI MILION 5 AMLIPUA KISUGU NA MC GARAB
Sports 0 40
MAISHA YA MUSSA CAMARA UKO NI KUJIACHIA SIMBA WAMEPOTEZA BONGE LA KIPA 0:15
MAISHA YA MUSSA CAMARA UKO NI KUJIACHIA SIMBA WAMEPOTEZA BONGE LA KIPA
Sports 141 1
🚨💣 RECORD DEAL! CHELSEA FOR THREE! BALDE-UNITED AND LIVERPOOL DECISION! ENZO, JULIÁN, SARR, GUSTO… 8:10
🚨💣 RECORD DEAL! CHELSEA FOR THREE! BALDE-UNITED AND LIVERPOOL DECISION! ENZO, JULIÁN, SARR, GUSTO…
Sports 7.3k 100
Unexpected Transfers.💀 0:38
Unexpected Transfers.💀
Sports 36.4k 0
Messi Has His Legacy, But Ronaldo Is My GOAT 🐐🔥⚽ 1:05
Messi Has His Legacy, But Ronaldo Is My GOAT 🐐🔥⚽
Sports 12.0k 100
You've reached the end

Comments 100

Sign in to join the conversation

Sign in
priya_ghose
priya_ghose 3 months, 4 weeks ago

"KARMA ITS REAL BRO"HAHAHA KENA ULTI DIA😂😂😂

eloah_damata
eloah_damata 3 months, 4 weeks ago

kalau gua malu tuh udah nendang duluan tapi ujung ujung ya kalah 😂😂😂😂😂😂😂😂😂

V
vincent_webb 3 months, 3 weeks ago

aku ikut taekwondo, kalau ikut kejuaraan yang tingkat tinggi atau popda itu di tes sensor dulu kaya gitu ditendang bagian dadanya, dites sensor nya bukan emang nendang sengaja, itu karna ngetes sensor, jadi ngga usah sok tau

H
hortensepoirier453 3 months, 4 weeks ago

gua sengit sumpah pasti nanti yang baju merah nangis sampe di ejekin 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

B
bertrand_charpentier 3 months, 4 weeks ago

kalo gk tau gk usah buat tau anjiirr itu nmg begitu harus tess sensor badan dulu supaya kalo kita tendang body protector itu dapat poin sama juga kaya dikepala

O
océane.blin 3 months, 4 weeks ago

Aku iku Taekwondo juga biasa nendang nendang bodi peroktektor sebelum memulai pertandingan itu ada hal yang lumrah itu sedang mengetes sensor apakah poin bisa masuk ke tv yang menunjukan poin Aku juga suka kyak gitu kalau mau tanding Kalau gka dites atau tv-nya ngelak diasanya kalau nendang bodi protector malah gak ke hitung poin nya jadi udang ngerti maaf ada kesalahan atau kurang lebihnya babay😊 Kayaknya juga dia gak sengaja coba liat baik baik dia pas ketendang mukak lawanya dia agak panik dikit

Z
zoé_rousset 3 months, 3 weeks ago

yng sudut merah itu pasti dari PRINDAPAN, hama

K
kristin.ford 3 months, 4 weeks ago

KLO gua diposisi dia sih malu bet gua tuh😂

I
irmela_bärer 3 months, 4 weeks ago

Kecil2 sudah licik.. dewasanya ini ga tau sebiadab apa dia

M
manyadaylight5 3 months, 3 weeks ago

Pake mode bsk gared yang biru 🗿

P
pietrawhisper21 3 months, 4 weeks ago

WOYY EMG GITU KALO MAU MULAI HARUS COBA DULU PELINDUNG BADANNYA AKU JUGA PERNAH GITU YA NAMANYA JUGA GA SENGAJA KOCAK 😂😂😂😂

R
robin_eaton 3 months, 3 weeks ago

Buat yang gak ngerti itu tu mereka lagi coba body protector biar tes alas kaki nya karena pake protector

sarah_wallace
sarah_wallace 3 months, 3 weeks ago

kalo gw jadi si biru bakal ambil kursi trus lempar ke muka dia kek nya seru

thibaultpixel54
thibaultpixel54 3 months, 3 weeks ago

aku tarkwondo, jadi tau, itu sebelum tanding garus nendang body protector sama nendang pelindung kepalanya, jadi itu bukan di sengaja tapi ga di sengaja, tapi kalau pas nendang muka aku ga tau itu sengaja atau ngga

R
robertyadav686 3 months, 3 weeks ago

Niat mau caper berujung karma😂😂

emmanuelle_maillot
emmanuelle_maillot 3 months, 4 weeks ago

emang ka di awal,sebelum tnding hrs cek/mastiin body protector dlu jan asal blng yh kk

W
wandamyst1 3 months, 3 weeks ago

Itu emang harus nendang body protector nya dulu, buat ngecek sensor, itu yang kena kepala cuma ga sengaja

G
garry.hayes 3 months, 3 weeks ago

Aku ikut taekwondo dan kalo ikut kejuaraan yang tingkat nya tinggi itu di tes sensor dlu kaya nendang nya gmn bagian dada nanti sama wasit nya di suruh coba tebak bagian ini gitu bang

J
joe_hammond 3 months, 3 weeks ago

Itu lagi tes sensor bg, di taekwondo ada yang nama nya sensor tendangan, itu harus kenain body protector tendangan nya, dan ke pelindung kepala, itu mungkin pas dia nendang ke muka ga sengaja karna tinggi yg ga seimbang, jadi itu reflek tendangan ke arah perut, tapi karna lawannya pendek, jadi kena ke, muka jadi tolong cari tahu kebenarannya dulu bg sebelum menuduh

D
danielle_medina 3 months, 3 weeks ago

Ini anak calon tukang bully, kemampuan dijadikan kesombongan

You've reached the end
  • Home
  • For You
  • Search
  • Sign In